Darmawan juga mendorong transformasi dalam pelayanan pelanggan semakin ditingkatkan di masa mendatang. Darmawan berharap, penghargaan ini tak serta merta membuat contact center PLN Grup berpuas diri, tetapi justru akan terus memacu semangat untuk meningkatkan kualitas contact center PLN Grup dalam melayani pelanggan.
” Alhamdulillah, capaian ini mempertahankan perolehan medali yang sebelumnya juga kita dapatkan. Prestasi ini saya berikan kepada seluruh bagian dari tim PLN yang terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” kata Darmawan.
Pada ajang yang diikuti oleh 63 perusahaan ini, PLN Grup berhasil mengumpulkan 66 medali dari all category dengan rincian 21 medali platinum, 20 medali Gold, 11 medali Silver, dan 14 medali Bronze.
Sebanyak 51 medali diberikan untuk contact center PLN123 yang berasal dari tiga kategori yakni; kategori Individu dengan 13 Platinum, 11 Gold, 7 Silver, 11 Bronze; kategori Teamwork dengan 1 Platinum, 1 Bronze; Serta kategori Korporat terdiri dari:
1. The Best Technology Innovation – Gold
2. The Best Contact Center Operation – Platinum
3. The Best Employee Engagement – Platinum
4. The Best Digital Media – Platinum
5. The Best Business Contribution – Gold
6. The Best People Development – Gold
7. The Best Customer Experiance – Platinum
Sementara, 15 medali diberikan untuk contact center ICONNET yang merupakan layanan dari subholding PLN, yaitu PLN Icon Plus pada tiga kategori yakni; kategori Individu dengan 2 Platinum, 1 Gold, 3 Silver, dan 1 Bronze; kategori Teamwork dengan 1 Platinum,1 Gold, dan 1 Bronze; serta Serta kategori Korporat dengan 4 Gold dan 1 Silver.