Hari Pelanggan Nasional, PT Menara Agung Berikan Kejutan kepada Konsumen

APRESIASI KONSUMEN— General Manager PT Menara Agung, Rikardus Tanumihardja mengunjungi konsumen untuk memberikan apresiasi.

PADANG, METRO–Dalam rangka memeriahkan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), PT Menara Agung selaku main dealer sepeda motor Honda memberikan apresiasi yang tak terduga kepada konsumen setia sepeda motor Honda.

Manajamen PT Menara Agung mengunjungi konsumen yang terpilih untuk diberikan penghargaan dan apresiasi. Kunjungan ini dipimpin langsung oleh General Manager PT Menara Agung yaitu Rikardus Tanumihardja.

Rikardus mengatakan pihaknya berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi konsu­men setia sepeda motor Honda.

“Dengan semangat Si­nergi Membangun Negeri, pihaknya selalu berusaha untuk mewujudkan harapan dan keinginan konsumen, sehingga konsu­men dapat tersenyum puas,­” ungkap Rikardus.

Selain itu, Rikardus me­ngu­capkan terima kasih kepada seluruh konsumen sepeda motor Honda yang telah menjadi bagian dari keluarga besar Honda. Honda bangga bahwa produk-produknya menjadi bagian dari cerita perjalanan hidup konsumen.

“Honda akan terus ber­inovasi dan memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh konsumen sepeda motor Honda,” ujarnya.

Selain itu, Manajemen PT Menara Agung juga mendengarkan langsung pendangan konsumen terkait sepeda motor maupun layanan yang sudah diberikan. Konsumen juga memberikan saran dan masukan agar Honda menjadi lebih baik di masa depan.

“Pelayanan yang dibe­ri­kan Menara Agung sangat baik. Saat mengunjungi dealer, kita disambut dengan ramah oleh staf yang bertugas. Tidak hanya itu, melalui aplikasi Uni Mina, kita juga mendapatkan reminder tentang service motor dan lain sebagainya. Terima kasih Honda atas pelayanannya.” Kata Monalisa, salah satu konsumen sepeda motor Honda. (rgr)

 

Exit mobile version