Pastikan Kualitas, AHM Buka Layanan Pengecekan untuk Rangka eSAF

PENGECEKAN— Pengecekan sepeda motor Honda yang dilakukan di bengkel AHASS dan AHM membuka layanan contact center 24 jam dalam penanganan setiap sepeda motor konsumen.

JAKARTA, METRO–PT Astra Honda Motor (AHM) berkomitmen memberikan produk yang terbaik untuk konsumen, salah satunya melalui layanan pengecekan untuk konsumen yang menyampaikan keluhan terhadap sepeda motornya.

Pengecekan dilakukan di bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) dan AHM membuka layanan contact center 24 jam dalam penanganan setiap sepeda motor konsumen.

Mengacu pada hasil pertemuan terpisah antara AHM dengan Kementerian Perdagangan, Kemen­terian Perhubungan dan juga Kementerian Perin­dustrian terkait keluhan konsumen terhadap rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame), AHM akan bekerjasama mengikuti arahan yang diberikan.

Untuk keamanan dan kenyamanan konsumen dalam berkendara, AHM akan bekerja sama mela­kukan penelitian bersama melalui tim gabungan Kementerian Perhubungan dan KNKT.

Jika ada konsumen Honda yang masih memiliki keluhan terhadap sepeda motor Honda, AHM ber­sama jaringannya akan membantu untuk menanga­ninya

“Kami sangat berhati-hati dalam melakukan penelusuran dan analisa dengan menyelidiki penye­bab permasalahan yang dikeluhkan. Kami kooperatif membantu kementerian melakukan analisa terhadap keluhan konsumen ini. Terima kasih atas kepercayaan kepada AHM dan seluruh jaringan Honda,” ujar Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi Putro.

Dikatakannya, AHM berkomitmen untuk mem­be­rikan layanan terbaik dan bertanggung jawab terha­d­ap kualitas sepeda motor yang dipasarkan.

“Kami menyediakan layanan 24 jam melalui contact center Honda 1-500-989 yang dapat diakses dari seluruh Indonesia. Jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) juga akan membantu seluruh kebutuhan perawatan maupun perbaikan sepeda motor Honda melalui teknisi yang tersertifikasi,”pungkasnya. (rom)

Exit mobile version