CB150X Motor Sport Touring Ala Moge

CB150X-Konsumen setia Menara Agung, Andi Jayusman berfoto dengan motor kesayangannya Honda CB150X.

PADANG, METRO–Honda CB150X hadir untuk menjawab kebutuhan warga Indonesia yang menginginkan sepeda motor sport touring ala moge dengan harga bersahabat. Motor ini dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan menyenangkan, baik di jalan raya maupun di jalan pedesaan.

CB150X memiliki desain yang sporty dan elegan, dengan dimensi yang compact dan ringan. Motor ini juga dibekali dengan mesin yang bertenaga dan responsif, serta fitur-fitur yang lengkap.

Marketing Manager PT Menara Agung Yohanes Budiyanto Cindra menjelaskan Honda CB150X adalah salah satu upaya Honda dalam menghadirkan pilihan berkendara yang semakin beragam, sekaligus memberikan pengalaman menyenangkan yang penuh makna saat mengeksplorasi negeri ini.

“Honda CB150X hadir dengan tampilan adventure touring dan nuansa tangguh yang terlihat dari desain bodinya. Kehadiran mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6-percepatan mampu menghadirkan performa berkendara yang powerfull dan responsif. Dengan tambahan beberapa Accessories seperti rear carrier, tank pad dan urban seat akan menambah kesan gagah pada motor ini,” ungkap Yohanes.

Konsumen Honda CB150X, Andi Jayusman menga­takan dirinya sangat puas dengan performa Honda CB150X. Motor ini mampu memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan menyenangkan, bahkan untuk jarak yang jauh. CB150X mampu melaju dengan stabil dan nyaman, bahkan di jalan yang berkelok-kelok. Motor ini juga memiliki mesin yang bertenaga dan responsif, sehingga dapat melaju dengan cepat dan lancar.

“Honda CB150X sangat mudah untuk dikendarai. Motor ini memiliki posisi duduk yang ergonomis dan jok yang nyaman, sehingga tidak membuat pegal saat berkendara dalam waktu yang lama. Honda CB150X juga memiliki fitur-fitur yang lengkap, seperti lampu LED, panel instrumen digital, dan rem ABS, yang membuat berkendara menjadi lebih aman dan nyaman,” Kata Andi.

Khusus untuk bulan ini, PT Menara Agung memberikan diskon berupa potongan harga untuk Honda CB150X sebesar Rp 1.665.000.-. jadi tunggu apa lagi, segera kunjungi jaringan Dealer PT Menara Agung yang tersebar di seluruh wilayah di Sumatera Barat seperti Padang, Pesisir Selatan, Padang Panjang, Payakumbuh, Kabupaten Limapuluh Kota, Tanahdatar dan Kerinci.  (rgr)

 

Exit mobile version