Promo Juni Untung PT Menara Agung, Beli Honda BeAT Gratis Jaket Ekslusif

LAYANI KONSUMEN— Sales marketring PT Menara Agung melayani konsumen yang melakukan pembelian New Honda BeAT.

 

PADANG, METRO–PT Menara Agung sebagai main dealer sepeda motor Honda wilayah Sumbar memberikan promo  untuk konsumen setianya yang ingin melakukan pembelian sepeda motor New Honda BeAT Series. Mengangkat tema “Juni Untung N Ikhlas, Menara Agung membe­rikan jaket ekslusif gratis.

Marketing Manager PT Menara Agung Yohanes Budiyanto Cindra mengatakan program ini berlang­sung hingga akhir bulan Juni ini saja. Promonya, PT Menara Agung akan memberikan jaket hadiah langsung kepada konsumen yang melakukan pem­belian sepeda motor New Honda BeAT Series.

“Program yang ditawarkan ini berlaku untuk umum baik pembelian dengan cara tunai maupun kredit. Dengan adanya jaket ekslusit ini akan menjadikan pengendara Honda BeAT semakin stylish, energik dan pastinya casual fashionable,” jelas Yohanes.

Yohanes mengungkapkan, All New Honda BeAT series dibekali dengan lampu depan menggunakan teknologi LED menambah kesan mewah yang mem­beri­kan pencahayaan optimal. Pada sisi keamanan, All New Honda BeAT series ditunjang dengan fitur-fitur yang mumpuni yaitu Secure Key Shutter yang di­dampingi dengan tombol pembuka jok untuk memu­dahkan pengguna dalam membuka tutup jok motor.

Yohanes menuturkan, All New Honda BeAT dengan varian CBS-ISS telah dilengkapi dengan fitur ISS (Idling Stop System) yang berperan mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti dan menyala kembali saat tuas gas diputar. Fitur ini membuat motor lebih efisien dan ramah lingkungan. Melengkapi fitur ISS, pada varian ini juga dibekali dengan teknologi terdepan yakni sensasi menghidupkan mesin motor dengan suara halus melalui teknologi ACG Starter. All New Honda BeAT varian CBS-ISS juga telah dibekali dengan power charger pada Inner Rack kanan depan untuk mengisi ulang baterai gadget dalam mendukung mobilitas tinggi pengendaranya.

“Ayo buruan datangi seluruh jaringan Dealer PT Menara Agung yang tersebar di beberapa wilayah di Sumatera Barat seperti Padang, Pesisir Selatan, Padang Panjang, Payakumbuh, Kab 50 Kota, Kab Tanah Datar dan Kerinci. Jangan sampai kelewatan, promo ini berlaku sampai akhir bulan ini saja.” tutup Yohanes. (rgr)

Exit mobile version