Salam Komando, Danyontarlat 1 / Macan Serahkan Cendramata ke Kapolres Pessel

 

PESSEL METRO–Tinggal hitungan hari kegiatan Integrasi Taruna Wreda Nusantara ( Latsitardanus) ke XLIII tahun 2023 di Kabupaten Pesisir Selatan segera berakhir. Sudah hampir satu bulan penuh para Taruna melaksanakan kegaiatan fisik maupun non fisik telah berjalan 100 %.

Empat kecamatan di Kabupaten Pesisir Selatan menjadi lokasi pelaksanaan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) ke XLIII tahun 2023. Kecamatan Batang Kapas, Kecamatan Sutera, Kecamatan Lengayang dan Kecamatan Ranah Pesisir.

Sebagai bentuk kedekatan kerjasama, serta dukungan selama pelaksanaan Integrasi Taruna Wreda Nusantara ( Latsitardanus) ke XLIII tahun 2023. Danyontarlat 1/ Macan Letkol.Arm.Aris Gunawan,M.Han, menyerahkan cendramata ke Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Novianto Taryono.SH, SIK, MH Rabu 7 Juni 2023 diruang kerja nya.

Ditemani secangkir kopi hangat Danyontarlat 1/ Macan Letkol.Arm.Aris Gunawan,M.Han, dan Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Novianto Taryono.SH, SIK, MH, terlihat mencair.

Danyontarlat 1/ Macan Letkol.Arm.Aris Gunawan,M.Han, mengatakan terima kasih atas dukungan dari jajaran Polres Pesisir Selatan, Kapolres AKBP. Novianto Taryono.SH, SIK, MH, selama pelaksanaan Integrasi Taruna Wreda Nusantara ( Latsitardanus) ke XLIII tahun 2023 telah banyak mendukung suksesnya kegiatan tersebut.

Dikatakan Danyon, kegiatan yang dilakukan para Taruna Latsitardanus di Kabupaten Pesisir Selatan tidak lain dan tidak bukan untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Pesisir Selatan. Baik kegiatan fisik maupun non fisik.

” Atas nama pribadi dan Danyontarlat 1/ Macan ( Latsitardanus) ke LXIII mohon maaf jika ada salah kata, tingkah laku para taruna baik yang tidak menenangkan maupun kebaikan, selama dilapangan dan berinteraksi dilapangan,” sampai Danyon.

Sementara itu Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Novianto Taryono, SHSI K, MH mengatakan, atas nama pribadi dan jajaran intitusi Kepolsian Resort Pesisir Selatan ( Polres) dan jajaran Polsek – Polsek membayangkan terima kasih banyak pada para Taruna Latsitardanus, pendamping taruna. Khususnya pada Danyontarlat 1/ Macan Letkol.Arm.Aris Gunawan,M.Han telah memberikan kontribusi dalam mendukung kegiatan diwilayahnya (Kabupaten Pesisir Selatan).

Kapolres Pessel juga menyampaikan pesan dan harapan pada para taruna agar terus berkarya ditengah masyarakat. Dan, apa – apa yang telah didapatkan selama pelaksanaan Latsitardanus) ke LXIII nantinya bisa diimplementasikan ditengah masyarakat, sebagai abdi negara.

Penyerahan cendramata pagi itu diserahkan langsung Danyontarlat 1/ Macan Letkol.Arm.Aris Gunawan,M.Han, dan diterima langsung Kapolres AKBP. Novianto Taryono.SH, SIK, MH ikut hadir Pen Yontarlat I Macan, Kapten Inf.Hendri. (Rio)

Exit mobile version