Honda CB150R Diskon Rp 1,1 Juta dan Bonus Aksesoris

PADANG, METRO–PT Menara Agung selaku main dealer sepeda motor Honda Wilayah Sumatra Barat memberikan apresiasi dalam bentuk promo yang sangat menguntungkan bagi konsumen setianya.

Program ini berlaku untuk setiap pembelian sepeda motorAll New Honda CB150 R dan berlaku untuk semua pembelian selama bulan Februari 2023. Jika anda termasuk pecinta type sport ini, maka inilah waktu yang tepat untuk melakukan pemesanan.

Marketing ManagerPT Menara Agung Yohanes Budiyanto Cindra mengatakan, pihaknya tidak hanya memberikan diskon 1,1 jutaan saja, tetapi juga memberikan Wheel Sticker dan Seat Cowl gratis yang menambah kesan sporty pada All New Honda CB150R.

“Pastinya promo kali ini sangat menguntungkan bagi para konsumen. Ayo buruan lakukan pembelian All New Honda CB 150R sebelum masa berlaku promo ini habis,” ungkap Yohans.

Yohanes menjelaskan perubahanAll New Honda CB150R Streetfire itu terlihat pada desain yang lebih besar dari generasi sebelumnya. Hal itu bisa terlihat pada desain tangki BBM, Shroud, dan juga undercowl pada varian special edition.

Hal lain yang nampak segar ialah penggunaan suspensi depan baru berjenis inverted front suspension berukuran diameter 37 mm. Tampilan makin kekar dengan penggunaan warna emas. Sama seperti CBR150R, motor ini menggunakan wavy disc brake di bagian rem cakram depan dan belakang. Sementara untuk system pencahayaan All New CB150R Streetfire semuanya sudah menggunakan LED.

All New CB150R Streetfire hadird engan varian warna Macho Black dan Stinger Red Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Sumbar Rp29.055.000.  Untuk melengkapi pilihan berkendara penggunanya, All New CB150R Streetfire juga memiliki varian Special Edition yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Sumbar Rp30.075.000. Varian Special Edition hadir dengan tiga varian warna matte yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black, dan Armored Matte Grey.

“Untuk info lengkapnya mengenai program menarik ini bisa mengunjungi Dealer sepeda motor Honda yang tersedia di seluruh jaringan Dealer PT Menara Agung yang tersebar di beberapa wilayah di Sumatra Barat seperti Padang, Pesisir Selatan, Padangpanjang, Payakumbuh, Kabupaten Limapuluh Kota, Kabupaten Tanahdatar dan kerinci,” tutupYohanes.)rgr)

Exit mobile version