Beli Honda BeAT, Menara Agung Beri Diskon Rp 440 Ribu, Khusus Karyawan Swasta, BUMN dan PNS

PROMO— Menara Agung memberikan promo berupa diskon harga setiap pembelian Honda BeAT.

PADANG, METRO–Kabar gembira bagi pecinta All New Honda BeAT.­ Khusus untuk bulan ini, PT Menara Agung selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Su­matra Barat (Sumbar) memberikan promo khu­sus untuk setiap pembelian Honda New BeAT series.

“Promo pdiskon harga ini berlaku untuk umum dan khusus periode 15-31 Oktober 2022. Setiap pembelian Honda BeAT, kami akan berikan diskon harga Rp 440 ribu,” kata Manager Marketing Menara Agung, Yohanes Budi­yanto.

“Promo ini khusus untuk karyawan swasta, BUMN dan PNS. Ayo  buruan datangi seluruh jaringan main dealer kami yang tersebar di Sumbar, untuk bisa mendapati promo ini. Jangan telat, promo ini hanya berlaku bulan ini saja,” tambahnyaYohanes.

Terakhir Yohanes mengatakan, selama pandemi ini pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan di seluruh showroom jaringan Menara Agung dengan menyediakan tempat cuci tangan, dan pemeriksaan suhu tubuh sebelum masuk ke showroom.

“Yang tidak kalah penting, konsumen wajib memakai masker. Jadi selama bertransaksi kami tetap mengedepankan protokol kesehatan. Biar konsumen aman dan nyaman, dan bisa bawa sepeda motor Honda kesayangan ke rumah,” tutupnya.

Dijelaskan Yohanes, Honda BeAT eSP ini merupakan skuter matik yang dikembangkan dengan kon­sep yang serba pas dan sesuai. Di mana Honda BeAT eSP ini memiliki ukuran desain yang lebih slim dan kompak, dengan bentuk wedge shape yang tam­­pak lebih runcing se­hing­ga memberikan kesan stylish.

Selain itu, konsep stylish tersebut juga didukung dengan performa mesin yang cukup bertenaga di mana Honda BeAT eSP ini hadir dengan mengusung mesin SOHC berpendingin udara 4-langkah ber­kapasitas 110 cc yang siap melaju dengan kecepatan yang mumpuni.

Selain itu, dengan diusungnya teknologi eSP ini akan menjadikan motor matik ini lebih irit bahan bakar dan tentunya lebih ramah lingkungan.

“Tak hanya itu saja, masih banyak sekali spesifikasi dan beragam fitur. Ayo buruan lakukan pembelian Honda BeAT di seluruh jaringan Menara Agung,­” tutupnya.  (rgr)

Exit mobile version