Field Trip DFC, Wujud Kebersamaan Dalam Membangun Semangat

Minggu, 2/10-2022 Dimas Fans Club (DFC) Siteba melaksanakan acara Field Trip bagi para siswa dan sekaligus orang tua. Kegiatan ini dilaksanakan di Museum Adityawarman, Taman Melati Padang.

Pagi yang Mendung tidak menyurutkan semangat siswa DFC dalam menampilkan kebolehannya berbahasa Inggris. Mr. Joko Djatmiko, sebagai owner sekaligus pemimpin dan juga pengajar di DFC memimpin langsung acara ini dengan penuh semangat. Acara ini semakin semarak dengan kehadiran orangtua yang dengan bangga menyambut kehadiran para siswa menghantarkan bakat berbahasa Inggris yang fasih dari anak-anak mereka.

Acara yang berlangsung dari pagi hingga sore hari ini berlangsung meriah, diisi dengan parade penampilan dari siswa2 DFC baik berpidato, bernyanyi, games. Dalam kegiatan ini juga bertabur hadiah yang bermanfaat bagi para siswa.

Dalam pidato sambutan sebagai wakil orang tua H. Syukron Putra menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada pihak DFC yang secara maksimal telah membimbing para siswa untuk bisa berbahasa Inggris dengan lancar mengingat pentingnya bahasa Inggris ini di masa depan bagi generasi muda.
Dalam pertemuan ini juga ditetapkan Bpk Apit sebagai Ketua Komite Kursus dan Bpk David sebagai Wakil. Komite ini bertujuan untuk memudahkan interaksi pihak Lembaga Kursus dan Para orangtua murid.

Melihat kesuksesan acara ini, para orangtua sepakat untuk mengadakan acara ini secara berkala untuk memotivasi semangat para siswa, dan orangtua dapat melihat perkembangan kemampuan putra-putrinya secara langsung, terang pak Apit yang sehari-hari bertugas di Dinas Pertanahan Solok Selatan ini dengan penuh semangat. Hal senada juga disampaikan pak David Setiawan yang bertugas sehari-hari di BRI Kanwil Padang, ditunjuk menjadi Wakil Ketua Komite,

Banyak sekali manfaat dari mengikuti pendidikan di DFC Siteba ini, selain meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris Siswa Lembaga ini juga fokus kepada peningkatan skor TOEFL dan TOEIC siswi nya. Bahkan ada siswa DFC yang telah berhasil mengikuti pertukaran siswa ke luar negeri.(*)

Exit mobile version