Promo September Penuh Warna Menara Agung, Beli New Honda ADV160 Bonus Voucher Rp 500 Ribu

PROMO-PT Menara Agung memberikan promo berupa voucher belanja setiap pembelian New Honda ADV160.

PADANG, METRO–PT Menara Agung kem­bali mengadakan pr­o­mo bagi masyarakat Su­matra Barat (Sumbar) yang sudah menjatuhkan pilihannya untuk melakukan pem­be­lian sepeda motor New Honda ADV160. Promo kali ini, konsumen akan men­dapatkan voucher belanja untuk pembelian aksesoris dan apparel.

Marketing Manager PT Menara Agung Yohanes Budiyanto mengatakan, program menarik ini diberikan khusus untuk pecinta sepeda motor Hon­da di Sumatra Barat. Pihak­nya melihat peminat New Honda ADV160 sangat ba­nyak sekali sehingga pi­haknya memberikan program menarik.

“Promo bonus voucher belanja ini berlaku hingga akhir September 2022. Bagi konsumen yang berminat dengan New Honda ADV­160, kami akan membe­rikan voucher belanja senilai Rp 500 ribu setiap pem­belian dengan cara tunai ataupun kredit,” kata Yoha­nes.

Dijelaskan Yohanes, program menarik ini ber­laku untuk umum khu­sus­nya masyarakat Sumatra Barat. “Selagi promo ini masih berlaku, silahkan lakukan pembelian New Honda A­DV­160 yang terlihat futu­ristik dan manly. Tentunya promo ini sangat ber­man­faat bagi konsumen,” ung­kap Yohanes.

Dijelaskan Yohanes, Menggunakan mesin baru, New ADV160 ini lebih bertenaga dan semakin nyaman dengan jok lebih rendh dipadukan ground clearance tinggi, serta semakin canggih berkat fitur high tech seperti Hond Selectable Torque Control (HSTC).

“New ADV160 hadir sebagai jawaban dari keinginan konsumen terhadap motor besar penjelajah jalanan. Pembaharuan yang disematkan semakin memberikan kebanggaan dalam berkendara, baik melalui desain urban explorer yang tangguh dan kokoh, performa responsif mesin baru, kenyamanan yang meningkat hingga penyematan fitur-fitur canggih,” ungkapnya.

Yohanes menuturkan, varian baru ini memiliki rangka lebih ringan dari varian sebelumnyaý. Selain itu akomodir yang ditawarkan varian baru ini berupa mesin 160cc, serta fitur keamanan yang baru, yakni HSTC yang tentunya sangat bermanfaat bagi keselamatan pengendaranya.

“Fitur HSTC ini melindungi pengendara agar tidak slip saat berkendara di jalan yang licin. Fitur ini akan selalu aktif ketika motor dinyatakan. Ini fitur canggih yang disematkan pada New Honda ADV,” ujar Yohanes.

Yohanes menuturkan, harga New ADV160 ini mulai dari Rp34.615.000 hingga Rp37.740.000. Bagi konsumen ingin mengetahui pasti keunggulan varian baru ini ayo datangi seluruh jaringan Menara Agung yang ada di Sumbar.

“Masyarakat bisa merasakan sensasi mengendarai New Honda ADV160 dengan mendatangi dealer-dealer kita. Karena disediakan tes ride,” pungkasnya. (rgr)

Exit mobile version