Honda Forza Resmi Mengaspal di Sumbar

PADANG, METRO – Motor premium Honda Forza resmi mengaspal di Sumbar. Ini ditandai dengan penyerahan unit perdana motor Honda Forza oleh PT Hayati Pratama Mandiri, maindealer sepeda motor Honda di Sumbar kepada konsumen pembeli perdana, Senin (31/12) lalu.

Penyerahan unit tersebut diserahkan Unit Sales & Distribution Manager PT Hayati Pratama Mandiri, Doni Hendra, kepada konsumen perdana pembeli, Ismail, di showroom PT Hayati Pratama Mandiri.
”Dengan pembelian tersebut, motor Honda Forza 250 itu menjadi momen telah mengaspal di Sumbar,” kata Doni Hendra.

Doni mengatakan Honda Forza hadir dengan fitur terbaik yaitu electrical adjustable windscreen sebagai pengatur ketinggian windshield. Motor ini juga dilengkapi Honda Selectable Torque Control (HSTC), sebagai pengontrol traksi sepeda motor yang berfungsi mencegah terjadinya ban slip.

”Kebanggaan memiliki skutik premium ini diperkuat melalui fitur kombinasi digital panel meter yang informatif, dan lengkap dengan aksen krom mewah di sisi spidometer,” ucapnya seraya mengatakan motor Honda Forza tersebut dibanderol dengan harga Rp77.140.000.

Ditambahkan, Sales Force Management PT Hayati Pratama Mandiri, Dirja M Iqbal menjelaskan Honda Forza hadir dengan desain mewah dan sporty, didukung performa papan atas mesin berteknologi terkini.

Posisi berkendara, sebut dia, cukup memanjakan pengendara dengan kenyamanan ekstra pada sektor kaki. Kesan agresif juga disuguhkan melalui beberapa desain bodi berlekuk tajam pada sejumlah area.
”Penyematan teknologi lampu LED di semua titik pencahayaan semakin memperkuat kesan canggih dan prestisius,” paparnya.

Kemudian, sistem Electrical Adjustable Windscreen pada Honda Forza menjadi fitur pertama di kelasnya. Fitur ini berfungsi mengatur ketinggian windshield demi pengalaman berkendara yang semakin nyaman dan menyenangkan.
”Ukuran box penyimpanan di balik jok cukup besar, sanggup menyimpan dua helm dan barang bawaan lainnya,” ujarnya.

Model global skutik besar Honda ini mengusung mesin berperforma tinggi di kelasnya, yakni 250 cc SOHC berpendingin cairan PGM FI. Jantung pacu ini sanggup mengeluarkan tenaga maksimum 17,3 kW @7500 rpm.

Kenyamanan berkendara didukung ban tubeless ukuran 120/70 dengan ring 15 M/C (depan) dan 140/70 dengan ring 14 M/C (belakang). Pada bagian pengereman, Forza dibekali cakram depan dan belakang yang menggunakan sistem ABS 2 Channel.

Model ini juga dilengkapi Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System. Ada DC socket pada rak bagian depan demi mendukung mobilitas pengendara. Fitur pendukung seperti passing lamp dan lampu hazard juga menjadi salah satu kelebihan.
Honda Forza tersedia dengan tiga warna eksklusif, yaitu Pearl orizon White, Sword Silver Metallic, dan Mat Gunpowder Black Metallic. (heu)

Exit mobile version