Menara Agung Kunjungi POSMETRO PADANG

Djunaidi Halim: Berkontribusi Besar dalam Penjualan Sepeda Motor Honda
PADANG, METRO – Untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan media partner, manajemen PT. Menara Agung selaku manin dealer sepeda motor Honda di Sumatera Barat (Sumbar) melakukan media visit ke kantor perwakilan Posmetro Padang di Jalan Juanda, Kecamatan Padang Barat, Rabu pagi (26/12).
Media visit itu dihadiri oleh Direktur Operasional PT Menara Agung Djunaidi Halim, General Manager PT Menara Agung Ricky Indarto Halim, Manager Marketing Yohanes Budiyanto Cindra, Promotion & Safety Riding Riandy Monru dan Community & ATL Spv Fadhila Oster. Dalam kunjungan ini, manajemen Menara Agung melakukan bincang-bincang ramah di ruang rapat redaksi dengan Pimpinan Posmetro Padang.
Dalam kesempatan itu, Djunaidi Halim selaku Direktur Operational PT. Menara Agung mengatakan perihal kunjungan ke Posmetro Padang adalah menjalin silaturahmi dan memperat hubungan baik dengan kalangan pers terutama para awak media yang telah berkontribusi dengan baik dan bekerja sama dengan PT Menara Agung.
“PT. Menara Agung dengan Posmetro Padang telah bekerja sama dengan baik selama ini. Kami sangat mengapresiasi Posmetro yang telah membantu kami dalam hal publikasi produk, dan publikasi kegiatan maupun iven yang kami lakukan. Dengan dukungan Posmetro untuk publikasi, tentu juga mendukung bisnis kami dalam masarkam sepeda motor honda kepada masyarakat,” kata Djunaidi.
Sementara itu, General Manager Ricky Indarto Halim mengatakan kegiatan ini untuk mempererat hubungan kerja antara PT Menara Agung dengan Posmetro Padang yang selama ini sudah membantu menyalurkan informasi hal-hal yang terkait dengan produk sepeda motor Honda.
“Posmetro sebagai media lokal terkemuka di Sumbar, selama ini banyak memberikan kontribusi terhadap penjualan sepeda motor honda di Sumbar, baik dengan pemberitaan dan iklan. Dan hubungan baik telah terjalin selama ini. Semoga kita sebagai rekanan bisnis, menjalin silaturahmi yang baik dan akrab,” ujarnya.
Sementara itu, General Manager Posmetro Padang, Syukron Putra membeikan apresiasi kepada  Menara Agung dengan senang hati melakukan kunjungan ke redaksi Posmetro Padang. Selama ini, Posmetro telah menjalin kerja sama yang baik, dan PT. Menara Agung juga banyak berkontribusi kepada perusahaan Posmetro Padang.
“Dengan adanya kunjungan ini, akan menambah keakraban kita. Semoga kerja sama ini terus terlaksana dengan baik dan berkelanjutan. Kita tidak hanya semata rekanan bisnis atau media partner. Posmetro dan Menara Agung sudah menjalin kerja sama sejak lama. Kita selalu siap untuk menyakurkan informasi produk PT Menara Agung kepada masyarakat luas,” pungkas Syukron.(rgr)

Exit mobile version