Promo Maret Ceria Menara Agung, Beli Honda BeAT Bonus Jaket Ekslusif

DISKON— Menara Agung memberikan promo setiap pembelian Honda BeAT dapat diskon harga Rp 440 ribu.

PADANG, METRO–Kabar gembira bagi pecinta All New Honda BeAT. Khusus untuk bulan ini, PT Menara Agung selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Sumatra Barat memberikan promo khusus untuk setiap pembelian Honda New BeAT series.

“Promo ini sengaja kita berlaku untuk umum. Dengan adanya promo ini tentu sangat bermanfaat bagi konsumen karena mendapatkan jaket ekslusif yang membuat penggunanya semakin terlihat keren,” kata Manager Marketing Menara Agung, Yohanes Budiyanto.

Yohanes mengatakan, selain memberikan bonus jaket ekslusif, untuk setiap pembelian Honda BeAT, pihakna juga akan memberikan penawaran dengan harga khusus dan beragam pilihan untuk pembelian secara kredit.

|Jadi konsumen yang ingin membeli Honda BeAT cukup datang ke seluruh dealer Menara Agung yang tersebar di seluruh wilayah Sumbar. Jangan telat, promo ini hanya berlaku bulan ini saja,” ujar Yohanes.

Terakhir Yohanes mengatakan, selama pandemi ini pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan di seluruh showroom jaringan Menara Agung dengan menyediakan tempat cuci tangan, dan pemeriksaan suhu tubuh sebelum masuk ke showroom.

“Yang tidak kalah penting, konsumen wajib memakai masker. Jadi selama bertransaksi kami tetap mengedepankan protokol kesehatan. Biar konsumen aman dan nyaman, dan bisa bawa sepeda motor Honda kesayangan ke rumah,” tutupnya. (rgr)

Exit mobile version