Promo Maret Ceria Menara Agung, Beli Honda Sonic 150R Bonus Aksesoris

MAKIN AGRESIF-Honda Sonic 150R tampil makin agresif yang membuat penggunanya bangga memiliki sepeda motor ini.

PADANG, METRO–PT Menara Agung selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Su­matra Barat (Sumbar) meng­gelar program promo khusus pada bulan ini untuk masyarakat yang ingin melakukan pembelian sepeda motor Honda So­nic 150R. Promonya, setiap pembelian Honda Sonic 150R akan mendapatkan bonus aksesoris  baik pembelian secara tunai maupun kredit.

Manager Marketing PT Menara Agung Yohanes Budiyanto Cindra, mengatakan, program menarik ini berlangsung hingga akhir Maret 2022 dan berlaku untuk umum. Promo ini membuat konsumen untung ratusan ribu rupiah.

“Kami berikan graris aksesoris setiap pembelian Honda Sonic 150R secara tunai maupun kredit. Aksesoris yang diberikan tiga macam. Program ini berlaku untuk konsumen umum yang membeli secara on the road, tidak berlaku untuký perusahaan atau instansi baik untuk hadiah maupun untuk kendaraan inventaris,” kata Yohanes.

Dijelaskan Yohanes, Honda Sonic 150R melalui tampilan stripe semakin agresif dan menarik perhatian. Penampilan terbaru sepeda motor light sport ini sesuai dengan karakter generasi muda terkini yang suka mengekspresikan ga­yanya.

“Agresivitas baru Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black dida­pat dari ubahan stripe bercorak pada bagian shroud. Begitu juga dengan tipe warna Energetic Red dan Activo Black yang semakin tampak dinamis sekaligus kencang dengan corak ba­ru pada shroud serta bagian samping,” jelasnya.

Ditambahkan Yohanes, smentara tipe warna Honda Racing Red yang terinspirasi dari tim balap Astra Honda Racing Team (AH­RT), dipertahankan sa­ma dengan model atau corak sebelumnya. Kombinasi warna merah dan putih masih menjadi ciri utama.

“Ekspresi gaya khas anak muda tercermin dari fitur pendukung Honda Sonic 150R, termasuk di antaranya adalah shroudberdesain tajam yang bisa dicopot-pasang (plug and play). Pengguna bisa memakai atau melepaskannya, sesuai dengan kebutuhan dan gaya dinamis masing-masing,” ungkap­nya. (rgr)

Exit mobile version