TOP 1 Mechanic Gathering 2018, Mekanik Ujung Tombak Penjualan

PADANG, METRO – Ratusan mekanik dari berbagai bengkel di Sumbar yang tergabung dalam TOP 1 Mechanic Club (TMC), Jumat (16/11) memadati Ballroom Axana Hotel. Kedatangan ratusan mekanik yang telah menjalin kemitraan khusus dengan TOP 1 ini, selain bersilaturahmi antar sesama mekanik juga memenuhi undangan Gathering “TOP 1 Mechanic Vaganza 2018”.
Kegiatan Gathering TOP 1 Mechanic Vaganza 2018 tersebut dibungkus dengan berbagai hiburan. Keakraban baik antara sesama klub machanic maupun dengan pihak PT Topindo Atlas Asia selaku pemegang mereka Oli Top 1 di Indonesia, sangat terasa.
Acara tersebut juga dihadiri Regional Sales Manager TOP 1 Wilayah Sumatera-Kalimantan-Jabar, Raden Indra Natakusuma didampingi Asisten Sales Manager Mursin Tanjung, Owner Distributor Wilayah Pekanbaru-Padang, Mittro Wijoyo serta ratusan mekanik di Kota Padang.
Regional Sales Manager TOP 1 Wilayah Sumatera-Kalimantan-Jabar, Raden Indra Natakusuma. menyampaikan ucapan terima kasih kepada para mekanik atau owner oli TOP 1 di Kota Padang atas dukungan dan loyalitas kepada produk TOP 1. Serta mengenalkan produk TOP 1 kepada para pemakai sepeda motor atau mobil.
Sementara itu, Area Sales Manager Top 1 wilayah Sumbar–Jambi Mursin Tanjung mengatakan, ada sekitar 200 undangan yang disebarkan untuk kegiatan Gathering TOP 1 Mechanic Vaganza 2018 tersebut. Kegiatan tersbeut dilakukan tidak lain untuk memanjakan para mekanik yang semala ini sudah bekerjasama dengan TOP 1.
”Ramai dan antusiasnya mekanik yang hadir dalam acara malam ini bukti respon positif warga Sumatera Barat terhadap oli Top 1 dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan pelumas untuk kendaraan Roda 2 dan Roda 4 mereka,” ungkapnya.
Katanya, dalam penjualan oli Top 1 di Sumatera barat, tidak terlepas dari tingginya peran mekanik yang ikut memasarkan prodak Top 1 kepada konsumen. Ini terbukti dari pencapaian penjualan oli TOP 1 di Sumbar yang mencapai target.
”Setiap bulannya target kita sekitar Rp 2,7 miliar. Alhamdulilah berkat kerjasama dengan mekanik selama ini target itu bisa tercapai,” ungkap Mursin.
Mursin mengatakan bahwa Mekanik adalah salah satu ujung tombak penjualan produk oli Top 1. Karena itu Gathering ini tujuannya salah satunya tentu untuk memanjakan mekanik.
Biasanya, setiap pelanggan yang datang ke bengkel banyak yang tidak tahu merk apa saja oli yang bangus untuk kendarannya. Bahkan ada pelanggan yang ingin lebih ingin tau apa saja prodal dari TOP 1. Disini lah peranan penting mekanik untuk mempromosikan dan menjelaskan ke unggulan dari Oli Top
”Perpengaruh mekanik sangat besar untuk menyukseskan penjualan produk TOP 1. Merekalah yang berinteraksi langsung dengan pelanggan-pelanggan di bengkel. Karena itu, pemahaman yang kuat mengenai kehebatan oli TOP 1 sudah sepantasnya dimiliki oleh setiap mekanik.
Tidak hanya keberhasilan di Sumatera Barat, selama ini Oli TOP 1 tetap mepertahankan gelar tingkat kepuasan konsumen selama 16 tahundengan meraih penghargaan dengan tingkat kepuasan konsumen teringgi dalam ajang Indonesia Customer Satisfaction Awards 2017 (ICSA 2017) untuk kategori Oli Mobil dan Oli Motor.
Berdasarkan indeks tingkat kepuasan konsumen, Oli Mobil TOP 1 meraih 4,226 untuk Total Satisfaction Score (tingkat kepuasan pelanggan terhadap merek yang pernah digunakan/dikonsumsi). Oli Motor TOP 1 dengan total skor 4,138 berhasil menyingkirkan beberapa pesaingnya selama beberapa dekade. (hsb)

Exit mobile version