Sepeda Santai Hiasi Penutupan Kegiatan KKN Mahasiswa di Kota Payakumbuh

Wakil Wali Kota Payakumbuh, Erwin Yunaz saat bersepeda santai bersama mahasiswa KKN Unand dan UNRI.

SUKARNOHATTA, METRO–Penutupan sekaligus perpisahan kegiatan kuliah kerja nyata mahasiswa Universitas Negeri Padang (UNP) dan Universitas Ne­geri Riau (UNRI) di Kota Payakumbuh diwarnai de­ngan acara sepeda santai bersama Wakil Wali Kota Erwin Yunaz, Sabtu (14/8).

Sepeda santai itu me­ngambil start di Kantor Lurah Padang Data Tanah Mati (PDTM), istirahat di Kawasan Batang Agam BWSS V, kemudian finish lagi di Kantor Lurah Padang Data Tanah Mati.

Wakil Wali Kota Erwin Yunaz didampingi Camat Ul Fakhri menyampaikan terima kasih kepada Maha­siswa KKN yang telah me­lakukan kegiatan KKN di Kelurahan PDTM selama beberapa minggu, telah banyak kegiatan yang me­reka berikan untuk kelu­rahan. 

“Mudah-mudahan apa yang mereka berikan ber­manfaat untuk kita ber­sama,” kata Erwin Yunaz.

Wawako juga berharap mereka dapat memetik hikmah hidup ber­ma­sya­rakat selama melak­sana­kan KKN. Wawako juga menasehati mereka agar berpandai-pandai hidup ditengah masyarakat.

“Selamat jalan dan kem­­bali beraktifitas di kam­­pus kalian. Bawa yang baik dan tinggalkan yang tidak baik, semoga kita bisa berjumpa lagi di City of Randang ini,” kata Erwin Yunaz. 

Sementara itu Irham Majid mahasiswa UNP dan Abduh Maghfuri Nasution mahasiswa UNRI mewakili rekan-rekannya menyam­paikan apresiasi atas ha­ngatnya kebersamaan dan sambutan masyarakat PD­TM kepada mereka sela­ma ini, ditambah sebelum berpisah, mereka bisa ber­sepeda bareng orang no­mor dua di Kota Paya­kum­buh.

“Banyak kesan dan ilmu yang kami dapatkan se­lama KKN 1 bulan di sini, kami ucapkan terimakasih ba­nyak,” pungkas Irham. (uus)

Exit mobile version