Menu

Mesra Bagikan Ratusan Sembako dari Andre Rosiade di Padangpanjang

  Dibaca : 243 kali
Mesra Bagikan Ratusan Sembako dari Andre Rosiade di Padangpanjang
BAGIKAN SEMBAKO-- Anggota Fraksi Gerindra DPRD Sumbar Mesra bersama ratusan paket sembako yang disalurkan Anggota Komisi VI DPR RI Andre Rosiade untuk dibagikan di Padangpanjang.

PADANGPANJANG, METRO–Bantuan sembako dari Anggota Komisi VI DPR RI Andre Rosiade terus menyebar di Sumbar. Jumat (22/5), bahan pokok berupa beras, minyak goreng, tepung dan gula pasir itu juga disebar di Kota Padangpanjang oleh anggota DPRD Sumbar Fraksi Gerindra Hj Mesra.

Mesra yang juga Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar menerima ratusan paket sembako yang dikirimkan Andre Rosiade melalui Sekretariat DPD Gerindra Sumbar. Tak menunggu lama, seketika tim sampai di Padangpanjang, mereka langsung membagi-bagikan paket kepada warga.

“Kami mendapatkan amanah untuk membagikan paket ini dari Pak Andre Rosiade. Sebelumnya telah berkoordinasi dengan tim DPD Gerindra Sumbar dan menyerahkan daftar penerima sesuai nama dan alamat. Kami merasa, bantuan ini benar-benar tepat sasaran,” kata anggota DPRD Sumbar Dapil VI (Padangpanjang, Tanahdatar, Sijunjung, Dharmasraya dan Sawahlunto).

Mesra mengaku sangat terkesan dan salut dengan Andre Rosiade yang sangat antusias dan peduli terhadap masyarakat dalam membantu meringankan beban mereka yang terdampak ekonomi dari panndemi virus covid 19. Karena, banyak yang kehilangan pekerjaan atau dirumahkan karena corona.

“Beliau tak kenal lelah untuk terus berjuang bersama dan membesarkan Partai Gerindra. Dan sebagai Anggota DPR RI sangat peduli pada Dapilnya. Semoga menjadi ladang amal dan memudahkan langkah bapak dalam menuju segala hal yg akan ditempuh dan diperjuangkan,” katanya.

Dia mewakili waga Padangpanjang mengucapkan terima kasih kepada Andre Rosiade. “Terima kasih Bapak. Salam Gerindra dari kader Partai Gerindra,” kata Mesra yang juga Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Sumbar.

Dihubungi terpisah, Andre Rosiade malah berterima kasih balik kepada Mesra yang telah membagi-bagikan paket sembakonya di Padangpanjang. Apalagi, juga menjadikan sosialisasi waspada penyebaran corona dengan membagi-bagikan masker juga.

“Alhamdulillah, paket 10 ribu sembako ini sudah hampir tuntas di semua daerah pembagiannya. Semoga kita semua bisa melewati pandemi covid-19 ini dengan baik,” kata Andre yang juga ketua harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

IKLAN

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional