Close

Meski Hujan, Lanud Sut Laksanakan Upacara Peringatan Hari Bakti ke-75

Lanud Sutan Sjahrir menggelar upacara Peringatan Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-75 di Gelar di Crew Room Disops dipimpin Langsung oleh Komandan Lanud Sut Kolonel Pnb M.R.Y. Fahlefie,S. Sos., psc selaku inspektur upacara. Jumat, (29/7).

TABING, METRO–Lanud Sutan Sjahrir menggelar upacara Peringatan Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-75 di Gelar di Crew Room Disops dipimpin Langsung oleh Komandan Lanud Sut Kolonel Pnb M.R.Y. Fahlefie,S. Sos., psc selaku inspektur upacara. Jumat, (29/7).

Walaupun diguyur hujan pelaksanaan upacara peringatan Hari Bakti tetap digelar pelaksanaanya di gedung Crew Room Disops Lanud Sut, di ikuti para Kadis, perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Sut.

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fajar Prasetyo, SE., M.P.P., CSFA, dalam sambutannya yang dibacakan oleh Danlanud Sut Mengatakan, momen Hari Bakti tahun ini, kita telah sukses melaksanakan kegiatan karya bakti secara serentak di seluruh tanah air, dan secara terpusat di daerah Maluku. Semoga karya bakti tahun ini dapat membantu pembangunan masyarakat, dan tentu saja yang terpenting adalah sebagai wujud rasa cinta tanah air, serta meneruskan perjuangan para pendahulu kita.

Dikatakan Kasau, “Maknanya, TNI Angkatan Udara telah senantiasa memberikan upaya terbaik, guna membantu pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional”, jelasnya.

” Kita dapat berdiri dengan tegap dan bangga, bahwa kita mampu melewati beratnya tantangan yang telah lalu bahkan mampu memberikan berbagai prestasi yang membanggakan kepada bangsa dan dunia serta semua itu dapat terwujud berkat pengorbanan yang kita teladani dari para pendahulu kita. “Inilah makna sesungguhnya dari Hari Bakti TNI Angkatan Udara”,tutup Kasau .

Usai acara dilaksanakan penyerahan Tali Asih kepada tiga orang Purnawirawan Lanud Sut sebagai tanda kepedulian, penghargaan dan sekaligus perekat tali silahturahmi agar terus terjalin komunikasi.(rel/jes)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top