Menu

Meski Covid 19 POSMETRO Tetap Eksis

  Dibaca : 224 kali
Meski Covid 19 POSMETRO Tetap Eksis
KEPALA Lapas Klas IIB Pariaman Eddy Junaedi bersama staf foto bersama.

PARIAMAN, METRO
Meski dalam kondisi wabah virus corona atau covid 19, namun di mata Kepala Lapas Klas IIB Pariaman Eddy Junaedi Harian POSMETRO Padang tetap esis dalam menyajikan berita-berita aktual ke tengah-tengah pembca. “Kita sangat apresiasi Harian POSMETRO Padang ini yang telah berusia 19 tahun di tahun 2020. Namun, Koran POSMETRO Padang tetap berkiprah menjadi media terbaik dalam Propinsi Sumatra Barat. Sejumlah harapan disematkan agar POSMETRO Padang terus semangat berkarya,” kata Kepala Lapas Klas IIB Pariaman Eddy Junaedi, kemarin.

Ia ucapakan dirgahayu POSMETRO Padang ke-19, semoga selalu terdepan dalam menyajikan berita-berita paling aktual, kritis, dan tepercaya. Juga terus menjadi referensi informasi yang inspiratif dan memperkuat optimisme “Semoga pula memanfaatkan momentum istimewa ini untuk terus mematangkan diri, terus berkarya, semakin kreatif dan inovatif. Salam semangat dan sukses rekan-rekan POSMETRO Padang,” ujarnya.

Dirinya telah bertugas sebagai kepala Lembaga Pemasyarakatan ( Lapas ) Klas IIB Pariaman lebih kurang 4 bulan ini, merasa sangat terbantu dengan sajian berita-berita POSMETRO Padang. Apalagi hubungan kemitraannya terlihat jelas Posmetro. Pasalnya, program yang ada di lapas selalu diberitakan, sehingga masyarakat tahu bahwa Lapas Klas IIB Pariaman mempunyai program yang membina warga binaannya. “Koran POSMETRO Padang telah menjadi media yang memberikan informasi sekaligus pencerahan terhadap publik dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat,” tandasnya mengakhiri. (z)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional