Menu

Mertua Ketua DPRD Kota Padang Meninggal

  Dibaca : 62 kali
Mertua Ketua DPRD Kota Padang Meninggal
DISHALATKAN—Jenazah Almarhumah Hj Bainar (90) Mertua Ketua DPRD Kota Padang, Syafrial Kani, menuju dishalatkan di Masjid Al Iman dan di kebumikan Selasa (13/7) di Pemakaman Kaum Suku Caniago Bukit Bulek Lolo Gunung Sarik, Kecamatan Kuranji, Kota Padang yang dilepas oleh Wali Kota Padang, Hendri Septa.

PADANG, METRO–Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Hj. Bainar dalam usia 90 tahun, Mer­tua dari  H.  Syafrial kani, SH, Ketua DPRD Kota Pa­dang/Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padang, Senin (12/7) di Lolo Gunung Sarik Nomor 42 Kecamatan Kuranji Kota Padang, pukul 15.45 WIB.

Jenazah Almarhumah dishalatkan di Masjid Al Iman dan di kebumikan Selasa (13/7) di Pema­ka­man  Kaum Suku Ca­ni­a­go Bukit Bulek Lolo Gu­nung Sarik, Kecamatan Ku­ranji, Kota Padang yang dilepas oleh Wali Kota Padang, Hendri Septa.

Ahli Bait H.Syafrial Ka­ni, SH, didampingi istri tercinta Yusmaniar  me­nga­takan, atas nama ke­luar­ga mengucapkan teri­ma kasih atas kehadiran seluruh pelayat yang da­tang.

Sebagaimana manusia biasa Ibu Hj. Bainar me­ning­gal dalam usia 90 ta­hun dengan meninggalkan lima orang anak. Terdiri dari dua laki- laki dan tiga perempuan.

“Selama beliau hidup dengan waktu yang begitu panjang 90 tahun mungkin ada hal–hal yang kurang berkenan baik disengaja maupun tidak disengaja, kami atas nama ahli bait mohon minta maaf dan memaafkan beliau. Dina­mika kehidupan mungkin beliau ada tersangkut m­a­salah utang piutang kami atas nama keluarga de­ngan tangan terbuka dan penuh keikhlasan kami siap menerima,” ungkap­nya.

Wali Kota Padang Hen­­dri Septa mengajak pela­yat yang hadir agar men­doakan Almarhumah se­mo­ga husnul khatimah. “Untuk itu kepada kita semua mari memper­siap­kan diri untuk kehidupan akhirat nanti. Kami atas nama Keluarga Besar Pe­merintah Kota Padang tu­rut berduka cita kepada Keluarga Besar ibu Hj. Bainar. Kita telah kehi­langan sosok yang selalu menjadi panutan kita. Mu­­dah – mudahan per­jalanan hidup Almar­hu­mah sela­ma ini kita ja­dikan pela­jaran dan ca­tatan untuk bimbingan kita. Mari ita doakan A­lamrhumah,” a­jak­nya. (fan)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional