Close

Meriahkan Perayaan Imlek 2547, Wako Padang Sambut Baik Bazar HBT-WHBT

SILATURAHMI— Pengurus HBT dan WHBT Kota Padang melakukan silaturahmi sekaligus mengundang Wako Hendri Septa untuk menghadiri pembukaan Bazar HBT-WHBT yang diadakan dari 27 Januari sampai dengan 5 Februari 2023.

A.YANI, METRO–Wali Kota Padang Hendri Septa menerima kunjungan silaturahmi dari Pengurus Himpunan Bersatu Teguh (HBT) dan Himpunan Wanita Bersatu Teguh (WHBT) Kota Padang, di kediaman resminya, Selasa (24/1).

Kunjungan tersebut di­ke­tahui dalam rangka mengundang Wali Kota Padang untuk menghadiri pembukaan Bazar HBT-WHBT yang akan diadakan dari 27 Januari sampai dengan 5 Februari 2023.

“Atas nama Pemerintah Kota Padang kita menyambut baik dan mengucapkan selamat kepada  keluarga besar HBT-WHBT yang menggelar berbagai event dalam rangka perayaan tahun baru Imlek di kawasan Gedung HBT-WHBT Jl. Kelenteng No. 311  Pa­dang, Kecamatan Padang Barat. Semoga acara ini berjalan lancar sampai akhir,” ucap Wako Hendri Septa.

Wako Hendri Septa berharap, bazar yang diadakan dapat menguatkan ra­sa kebersamaan dan semangat saling bahu- membahu dalam menjalin persatuan dan kesatuan di tengah kehidupan masyara­kat Kota Padang yang heterogen.

“InsyaAllah kita akan hadir dalam pembukaan maupun dalam penutupan festival ini nantinya. Kami juga mengajak warga Kota Padang untuk bersama-sama menghadiri festival ini nantinya. Semoga akan menggerakkan roda pe­rekonomian masyarakat Kota Padang,” pungkas wako didampingi Kabag Prokopim Amrizal Rengganis.

Sementara itu, Ketua Bazar HBT Martin Makmur mengatakan, bazar ini terbuka untuk umum dan semua lapisan masyarakat yang ada di Kota Padang.

Ada berbagai acara yang akan digelar diantaranya lomba fashion, lom­ba pakaian pesta anak, lomba mewarnai, lomba tari minang kreasi, lomba karaoke, lomba fashion kids, lomba cerdas cermat, dan ditutup dengan festival Cap Go Meh.

“Kami berharap kegiatan ini dapat meramaikan suasana Imlek di Kota Pa­dang sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar sesama warga Tionghoa yang ada di Kota Padang,” sebut Martin. (rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top