Menu

Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-76, Warga Dilarang Berkerumun di Kota Padang

  Dibaca : 105 kali
Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-76, Warga Dilarang Berkerumun di Kota Padang
Wali Kota Padang Hendri septa

AGUS SALIM, METRO–Meski menganjurkan warga untuk turut memeriahkan Hari Jadi Kota (HJK) Padang ke-352 dan HUT RI ke-76, warga Kota Padang tetap dilarang berkerumun. Hal ini karena Kota Padang masih menjalani PPKM level IV.

“Kita imbau agar war­ga turut memeriahkan HUT Pa­dang, tapi tidak boleh  ber­kerumun,” sebut Wako  Pa­dang Hendri Septa baru-baru ini.

Untuk meme­riahkan­nya, terang Hendri Septa bisa dengan memasang bendera, umbul-umbul, marawa di lokasi tempat tinggal masing-masing. Sehingga suasana ter­lihat marak. Warga tidak dibo­leh­kan menggelar acara yang mengundang keru­mu­nan. Seperti pan­jat pi­nang, organ tunggal, ber­bagai perlombaan se­perti tahun-tahun se­be­lumnya.

“Kita mau memutus ma­ta rantai penularan co­vid di Padang. Makanya tak boleh ada yang ber­ke­rumun,” tan­das Hendri Septa.

Sementara itu, dari la­man corona.­padang.go.id, angka kematian akibat covid di Padang bertambah menjadi 485 orang. Se­mentara angka komulatif yang positif adalah se­banyak 37.014 orang de­ngan angka kesembuhan sebanyak 31.930 orang. Berarti angka yang positif saat ini di Padang adalah 4.599 orang. (tin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional