Close

Meriahkan HUT Demokrat ke-21, DPC Demokrat Padang Gelar Turnamen Voli AHY Cup

KETUA Fraksi Partai Demokrat DPRD Padang, Surya Jufri sekaligus ketua panitia turnamen voli AHY Cup bersama Ketua DPD Demokrat Sumbar, Mulyadi dan Plt Ketua DPC Demokrat Padang, Doni Hasyifa saat pembukaan bal AHY Cup I.

MEMPERINGATI HUT Partai Demokrat ke-21, DPC Partai De­mokrat Kota Padang meng­gelar pertan­di­ngan bola voli yang di­namakan AHY Cup, Ju­mat (9/9) di lapangan SPN Padang Besi, Ke­camatan Luki.

Ketua Pelaksana Tur­namen AHY Cup, Surya Jufri Bitelmengatakan iven bola voli AHY Cup digelar dalam rangka mencari bibit unggul per­volian di Padang yang siap bertarung nan­tinya ditingkat pro­vinsi, dan nasional me­wakili Kota Padang bagi yang menang.

“Turnamen voli AHY Cup digelar juga me­num­buhkembangkan kesadaran masyarakat dalam berolahraga pada kehidupan sehari hari. De­ngan aktifitas olahraga, kesehatan tubuh masyarakat akan muncul,” ujar Bitel yang juga Anggota DPRD Padang ini.

Pertandingan digelar selama tiga hari, hingga Senin (12/9). Turnamen diikuti beberapa tim diantaranya Ipna, Parlaw, Sinar Mutiara, Kopdam. AHY Cup mem­perebutkan tabanas dan tropi.

Tokoh masyarakat Padang Be­si, Yohendri Bustamam menyam­but baik turnamen voli ball AHY Cup yang dihelat keluarga besar Partai Demokrat Padang ini. Se­moga bibit baru lahir setelah ini iven ini.

Ketua DPD Demokrat Sumbar, Mulyadi yang membuka iven se­cara resmi mengatakan turnamen voli ball AHY Cup serentak digelar secara resmi di seluruh Indonesia, ter­khusus kabupaten/kota di Sum­bar. Hal ini demi mengem­bang­kan olahraga voli dan mencari bi­bit untuk nan­ti­nya siap tampil di kancah inter­nasional.

“Ini adalah rang­kaian HUT partai dan pen­diri partai yakni pak SBY. Selain turnamen, bakti sosial dan lomba di internal juga digelar,” ucap­nya.

Ia berharap kepada peserta yang ikut untuk berlaga dengan baik dan.bagi peserta yang menang diucapkan selamat dan berlatih terus. Ia meminta kepada seluruh kader partai yang ada, tetap kompak dan saling koordinasi antar sesama. “Kita ingin Partai Demokrat me­nang di seluruh penjuru. Kepada kader, teruslah berbuat untuk rakyat,” papar mantan Cagub Sumbar ini. (ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top