Close

Meriahkan HUT Demokrat ke-21, Anggota DPRD Padang Salisma Gelar Baksos

BAKTI SOSIAL— Anggota DPRD Padang, Salisma melakukan bakti sosial dalam rangka memeriahkan HUT Demokrat ke-21 tahun, Senin (12/9).

PASAR AMBACANG, METRO–Dalam rangka HUT Partai Demokrat ke-21 seka­ligus memperingati ulang tahun pendiri partai Susilo Bambang Yudhono, anggota DPRD Padang, Salisma melakukan bakti sosial, Senin (12/9). Baksos dilakukan dengan memberikan pela­yanan kesehatan gratis di Puskesmas Ambacang, Ke­camatan Kuranji.

“Alhamdulillah, antusias warga yang ikut baksos sangat tinggi. Ada sekitar 50 orang lebih. Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan diantaranya tensi, gula darah dan lain sebagainya.  Kami sebagai wakil rakyat, akan terus hadir di tengah warga mem­bantu kebutuhan. Apa­lagi pascakenaikan BBM saat ini,” kata Salisma.

Ia menambahkan, bantuan untuk masyarakat itu direalisasikan lewat dana pokir di DPRD Padang. Realisasinya tentu tidak cepat dan ada prosedur yang dilengkapi warga dan terpenting terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Kemensos RI.

Sekretaris DPC De­mo­krat Padang, Endi Ruspital mengapresiasi kegiatan yang di helat ini dan ditingkatkan lagi hendaknya. “Kita sangat support dan ingin kader lainnya ikut dalam perayaan HUT Partai Demokrat ini,” ucapnya.

Ia mengajak kader, untuk terus berikan kontribusi ke warga lewat pokir. Supaya warga terbantu dan kehadiran Partai De­mo­krat benar-benar menjadi penyejuk hati warga. (ade)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top