Close

Meriahkan HUT Bhayangkara ke-76, Polres Tanahdatar Gelar Sepeda Gembira

FUN BIKE BHAYANGKARA—Wakapolres Kompol Andi Lorena pimpin fun bike di wilayah hukum Polres Tanahdatar.

TANAHDATAR, METRO–Dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-76, Polres Tanah Datar mengadakan pelaksanaan Sepeda Gembira (Fun Bi­ke), yang dilaksanakan Minggu (19/6), yang dilaksanakan secara serentak oleh Polda dan Polres se Sumbar.

Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto, S.I.K, M.Si diwakili Wa­kapolres Kompol Andi Par­ningotan Lorena, S.I.K, MH katakan, bahwa kegiatan Fun Bike ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, dengan mengambil star dan finish di halaman Ma­polres Tanah Datar.

Disebutkan, kegiatan bersepeda  gembira yang di lepas oleh Wakapolres Tanahdatar ini  diikuti oleh PJU Polres beserta jajaran Pol­sek, TNI, A­wak Media, Bhayang­kari, serta ma­syarakat u­mum.

Adapun rute yang di­tempuh, star dari Mapolres Tanahdatar dilanjutkan melewati depan Istano Basa Pagaruyung, terus melewati pasar Batusang­kar dan belok ke Malana Ponco melewati rumah dinas Kapolres Tanah Datar, terangnya.

Selanjutnya, terus ke Malana, Bukit Gombak, belok kiri ke Padang Simi­nyak dan finish kembali di Ma­polres Tanah Datar, dengan jarak tempuh lebih kurang 12 KM. Selain da­lam rangka memeriahkan hari jadi Kepolisian, kegiatan ini juga bertujuan untuk  menjalin sinergitas dengan instansi terkait guna pelaksanaan tugas  sehari hari, pungkas Waka Polres.. (ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top