Close

Meriahkan Hari Pelanggan Nasional, Bank Nagari Sediakan Cashback Jutaan kepada ASN, Pegawai dan Pensiunan

DIREKSI— Jajaran Direksi Bank Nagari (ki-ka) : Direktur Operasional Syafrizal, Direktur Kepatuhan Restu Wirawan, Direktur Utama Muhamad Irsyad, Direktur Kredit dan Syariah Gusti Candra, serta Direktur Keuangan Sania Putra.

PADANG, METRO–Direktur Utama Bank Nagari, Muhamad Irsyad didampingi oleh Direktur Kredit dan Syariah, Gusti Candra, serta Direktur Keuangan, Sania Put­ra menyebut, Bank Nagari tak pernah ber­henti melakukan inovasi, kreatifitas dan kejutan-kejutan promo un­tuk menjaga dan meman­jakan nasabah dan masya­rakat. Hari pelanggan men­jadi langkah untuk le­bih dekat dengan nasabah.

Memeriahkan “Hari Pelanggan Nasional”, Bank Nagari meluncurkan program promo Cashback yang menarik kepada ASN, pegawai dan pensiunan yang melakukan realisasi kredit/pembiayaan kon­sum­tif di seluruh kantor layanan Bank Nagari. Pe­riod­e promo dimulai sejak tanggal 5 September 2022 dan direncanakan berakhir tanggal 31 Oktober 2022.

“Namun perlu diketa­hui dan diingat oleh nasa­bah bahwa karena kuota cash­back ini terbatas maka perio­de promo ini bisa lebih cepat berakhirnya apabila kuota habis diserbu oleh nasa­bah,” kata M Irsyad ke­pada wartawan, Kamis (8/9).

Irsyad menerangkan, fitur utama dari promo Bank Nagari tersebut ada­lah, ASN, Pegawai dan Pensiunan yang bisa me­ngikuti promo adalah na­sabah baru yang melaku­kan realisasi pinjaman dan nasabah lama yang mela­kukan top-up pinjaman, baik pinjaman konsumtif konvensional ataupun pin­jaman konsumtif syariah.

“Promo dimulai tanggal 5 September 2022 sampai 31 Oktober 2022. Kuota promo terbatas sehingga periode bisa berakhir lebih cepat jika kuota habis. Nilai cashback dapat mencapai maksimal Rp 2 Juta, se­panjang nominal bersih realisasi pinjaman na­sa­bah memenuhi kriteria ba­tas minimal yang dite­tap­kan dalam promo ini,” kata M Irsyad.

Gusti Candra, Direktur Kredit dan Syariah, me­nam­bahkan bahwa mem­perhatikan promo-promo yang dihadirkan Bank Na­gari sebelumnya, maka data menunjukan animo ASN, pegawai dan pen­siunan tinggi sekali ter­hadap promo yang dita­warkan Bank Nagari.

“Setiap periode promo, permohonan pinjaman me­ningkat tajam, apalagi sam­pai saat ini Bank Na­gari masih memperta­han­kan suku bunga dan margin yang ringan dan kom­petitif,” katanya.

Gusti menyarankan pa­ra ASN, pegawai dan pen­siun untuk segera me­ngambil keputusan mela­ku­kan realisasi pinjaman atau melalukan top-up pin­jaman di Bank Nagari ka­rena kita tidak bisa mene­bak pergerakan suku bu­nga atau margin pinjaman ke depannya. “Mumpung sekarang suku bunga dan margin pinjaman belum naik, segeralah kunjungi kantor Bank Nagari ter­dekat,” sebutnya.

Direktur Keuangan Sa­nia Putra menyebut, mena­jemen Bank Nagari sudah menginstruksikan semua kantor Bank Nagari untuk memberikan pelayanan maksimal dengan cara me­nambah jam layanan dan menambah personil serta me­nyediakan layanan jem­­put bola, agar masya­ra­kat dapat terlayani de­ngan cepat.

“Para ASN/pegawai dan pensiunan dapat de­ngan memudah menga­jukan pin­jaman ke Bank Nagari yaitu melalui Kan­tor Bank Nagari terdekat atau mengajukan secara online melalui menu N-Form di website www.bankna­gari.co.id serta dapat juga melalui N-Form di Nagari Mobile Banking. Nasabah dapat juga mela­kukan kon­firmasi dan pen­daftaran melalui Nagari Call 150234,” sebutnya.

Bagi para ASN/pegawai dan pensiunan pada ins­tansi yang karena kesibu­kan tidak bisa segera men­datangi kantor Bank Na­gari, maka personel Bank Nagari dengan senang hati memberikan layanan yang cepat dan jemput bola de­ngan berkunjung langsung ke instansi masing-masing. “Untuk itu silahkan ber­komunikasi melalui banyak saluran komunikasi yang disediakan Bank Nagari,” tutupnya. (r)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top