Menu

Menyambut Ramadhan 1442 H, Bupati Instruksikan Seluruh PJU Dihidupkan

  Dibaca : 275 kali
Menyambut Ramadhan 1442 H, Bupati Instruksikan Seluruh PJU Dihidupkan
Benny Utama, Bupati Pasaman

PASAMAN, METRO
Bupati Pasaman Benny Utama menginstruksikan kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di daerah itu agar memperbaiki seluruh lampu jalan untuk dihidupkan kembali demi menyambut bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah.

“Saat ini lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di Pasaman sudah banyak yang rusak dan mati. Diinstruksikan kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) agar segera diperbaiki dan dihidupkan kembali,” jelas Bupati Pasaman Benny Utama usai ditemui saat membuka kegiatan Musrembang di Kecamatan Dua Koto. Selasa (9/3).

Termasuk Dinas Pekerjaan Umum (PU) juga untuk ikut serta melakukan pengecatan marka jalan di sepanjang trotoar Ibukota Pasaman termasuk tempat-tempat yang dianggap rawan kecelakaan di Pasaman.

Himbauan itu Selain kepada SKPD, termasuk Dinas PU, pihaknya juga akan menginstruksikan kepada seluruh Camat dan Wali Nagari untuk menyampaikan kepada masing-masing warganya bersama-sama membersihkan tempat ibadah dan lingkungan sekitar.

Setelah mengintruksikan nantinya langsung melakukan pengecekan terkait pelaksanaan ke masing-masing lokasi. Selain itu lampu jalan adalah salah satu kebutuhan masyarakat yang juga perlu diperhatikan bersama-sama.

Sehingga masyarakat dapat bersukacita menyambut datangnya bulan suci Ramadhan sekaligus nyaman dalam melaksanakan ibadah puasa. (mir)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional