Menu

Menumpang Tidur, Deni Ompong Embat Motor Teman

  Dibaca : 432 kali
Menumpang Tidur, Deni Ompong Embat Motor Teman
Deni Ompong (36) dihadiahi timah panas oleh Tim Elang Satrskrim Polresta Padang

PADANG, METRO
Nekat mencuri sepeda motor milik temannya sendiri, Deni Saputra alias Deni Ompong (36) dihadiahi timah panas oleh Tim Elang Satrskrim Polresta Padang lantaran berusaha melarikan diri saat ditangkap di daerah Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan, Senin (19/10) sekitar pukul 15.15 WIB.

Dalam penangkapan tersebut, Tim Elang juga mengaamankan barang bukti satu unit sepeda motor Yamaha Mio J 125 yang merupakan hasil curiannya. Sepeda motor itu dicuri pelaku dari rumah temannya yang berada di Jalan Lubuk Bayur Timur II, Kurao Pagang Kecamatan Nanggalo , Minggu (18/10) sekitar pukul 05.00 WIB.

“Pelaku yang telah tahu seluk beluk dan kondisi rumah korbannya ini beraksi di saat korban tidur. Pelaku berpura-pura tidur di rumah korban, setelah itu pelaku yang juga masih warga Kurao Pagang ini langsung mengambil sepeda motor korban yang diparkir di teras rumah. Setelah itu pelaku membawa kabur sepeda motor korban,” kata Kasatreskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda.

Korban yang tidak terima motornya hilang melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Padang. Tim Elang Satreskrim Polresta Padang yang melakukan penyelidikan akan kasus ini mengetahui keberadaan sepeda motor yang sedang berada di kawasan Indurung.

“Anggota yang mengetahui hal tersebut langsung bergerak ke arah Indarung dan melihat motor milik korban dikendarai pelaku Deni Ompong. Anggota kemudian menghentikan pelaku, namun karena pelaku mengetahui yang menghentikannya itu Polisi, pelaku berusaha kabur,” ungkap Kompol Rico.

Karena tak ingin pelaku lepas begitu saja, Kompol Rico menurutkan, pelaku ditembak pada bagian kaki sebelah kiri dan langsung tersungkur dan menyerah.

“Usai dilumpuhkan, pelaku dibawa ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan luka tembak di kakinya. Kepada penyidik, pelaku mengakui perbuatannya tersebut. Terakhir diketahui, pelaku ini merupakan seorang resedivis kasus narkoba yang baru beberapa bulan ini keluar penjara melalui program asimilasi,” tutup Kompol Rico. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional