Close

Menuju Porsadin  ke-5 Tingkat Sumbar, Wako Zul Elfian Lepas Kontingen Solok

FOTO BERSAMA—Wali Kota Solok, Zul Elfian foto bersama saat melepas keberangkatan kontingen Kota Solok menuju Pekan Olah Raga dan Seni Antar Diniyah (Porsadin) ke-5 Tingkat Provinsi Sumatera Barat.

SOLOK, METRO–Wali Kota Solok, Zul Elfian secara resmi melepas keberangkatan kontingen Kota Solok menuju Pekan Olah Raga dan Seni Antar Diniyah (Porsadin) ke-5 Tingkat Provinsi Sumatera Barat. Porsadin kali ini bertindak sebagai tuan rumah Kabupaten Solok.

“Semoga dapat menampilkan yang ter­baik. Usaha tidak akan mengkhianati hasil, jika usaha sudah maksimal dan ditakdirkan Allah maka juara akan kita raih,” sebut Zul Elfian.

Dikatakan, gelaran Porsadin ini dinilai penting karena Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) merupakan suatu proses pendidikan paling efektif membina keimanan dan Ketaqwaan anak-anak.

Sebelumnya, Ketua Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kota Solok, Rahman Tubil melaporkan, rangkaian Por­sadin telah dimulai Bulan Spetember lalu, dan Tujuh Orang Santri Kota Solok telah berhasil meraih medali emas dan memastikan diri berangkat ke Porsadin Tingkat Nasional di Kota Bandung mewakili Sumatera Barat. Pada puncak Porsadin tiga hari ini, Kontingen Kota Solok terdiri dari 20 peserta, official pen­damping 17 orang. Semoga dapat mengha­silkan yang terbaik bagi Kota Solok. (vko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top