Close

Menuju Padangpariaman Berjaya, OPD Terus Tingkatkan Pelayanan Publik

RAKOR—Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur saat menghadiri rakor kepala daerah se-Sumbar.

PDG.PARIAMAN, METRO–Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan meminta kepada semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan untuk terus meningkatkan pela­yanan publik. “Pelayanan publik tersebut sangat pen­ting kiita tingkat khusus OPD yang berhubungan dengan pelayanan publik,” kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, sepulang mengikuti rakor kepala da­erah se Sumatra Barat.

Dia mengatakan demikian lanjutnya, karena dalam rakor kepaladaerah yang dibuka Wakil Gubernur Su­matra Barata Audy Joinaldi sangat mengutakan tentang pelayanan publik.

Kenapa tidak dalam rakor tersebut jelasnya, me­ngambil tema perencanaan dan penganggaran standar pelayanan minimal serta urgensi laporan penyelenggara pemerintah daerah.

Katanya, rakor  Pemerintah Provinsi Dan Kabupaten/Kota se Sumatera Barat ta­hun 2022, di adakan di Ba­laikota Payakumbuh. Acara dihadiri langsung Wakil Gubernur Sumatera Barat beserta jajaran dan Bupati/Walikota se  Sumatera Barat.

“Temanya, perencanaan dan penganggaran standar pelayanan minimal serta urgensi laporan penyelenggaraan pemerintah daerah. Ka­rena itulah saya tekankan kepada semua OPD di ling­kungan Pemkab Padangpa­riaman tentang terus ting­katkan pelayanan publik me­nu­ju Padangpariaman berja­ya,” tandasnya meng­akhiri. (efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top