Close

Menuju Padangpariaman Berjaya, Letakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Walinagari

LETAKAN— Suhatri Bur saat acara peletakan batu pertama pembangunan kantor Walnagari Batu Kalang Utara.

PADANGPARIAMAN, METRO–Bupati Padangpariaman Suhatri Bur meng­harapkan proses pembangunan Kantor Walinagari Batu Kalang Utama, Kecamatan Padangsago cepat selesai dengan dukungan semua lampisan masya­rakat nagari . “Sehingga proses pembangunan kantor ini cepat. Dengan demikian kantor Nagari Paritma­lintang secepatnya bisa melayani dalam pelayanan masyarakat Nagari Batu Kalang Utama, karena telah memiliki kantor yang bagus,” kata Bupati Padang­pariaman Suhatri Bur, kemarin.

Kenapa tidak katanya, sekarang ia menghadiri sekaligus meletakan batu pertama pembangunan kantor Walinagari Batu Kalang Utara, Kecamatan Padang Sago tidak berhenti tukangnya mengerjakan proses pe­nyelesaian pembangunan sarana pelayanan publik ini.

“Alhamdulillah hari ini kita bersama sama bisa meletakan batu pertama pembangunan kantor Walinagari Batu Kalang, Kecamatan Padang Sago dan masyarakat sangat antusias serta berterimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Padang­pariaman, anak nagari serta perantau yang telah membantu serta bergotong royong dalam pemba­ngunan gedung ini,” ungkapnya.

Katanya, dengan dimulai proses pembangunan kantor Walinagari Batu Kalang Utara, Kecamatan Padang Sago semua lampisan masyarakat terlayani dengan baik dan nyaman. “Kita berharab dukungan semua pihak sangat menentukan proses pemba­ngunan ini sampai selesai,” ujarnya.

Kenapa tidak katanya, dengan dukungan semua pihak apapun yang dibutuhkan untuk penyelesaian pembangunan kantor Walinagari Batu Kalang Utaram berjalan lancar dan aman. Pemkab Padanpariaman sangat mendukung pelaksanaan pembangunan ini hingga selesai.

“Mudah-mudahan dimudahkan proses pem­bangunannya, sehingga selesai pembangunan, agar secepatnya bisa melayani dalam pelayanan ma­syarakat Nagari Batu Kalang Utara khususnya, Aamiin Ya Allah,” ujarnya.

Sebab katanya, pembangunan kantor Walinagari yang refesentatif sangat mendukung dalam mem­berikan pelayanan terbaik kepada semua lampisan masyarakat. “Dengan demikian mimpi menjadikan Padangpariaman berjaya semakin cepat terujutnya dalam segala sisi pembangunan,” tandas Suhatri Bur mengakhiri.(efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top