Menu

Menteri Desa PDTT Kagumi Keelokan Danau Maninjau

  Dibaca : 62 kali
Menteri Desa PDTT Kagumi Keelokan Danau Maninjau
Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar melakukan kunjungan ke kawasan objek wisata Danau Maninjau, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam, Sabtu (28/8).

AGAM, METRO–Menteri Desa Pemba­ngunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Abdul Ha­lim Iskandar melakukan kun­jungan ke kawasan objek wisata Danau Maninjau, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam, Sabtu (28/8).

Kedatangan Menteri di­sam­but Kapolres Agam, AK­BP Dwi Nur Setiawan, Asisten I Rahman, Asisten II Yosef­riawan, Kepala Dinas PMN, Asril, Camat Tanjung Raya Handria Asmi, dan lainnya. Acara kunjungan menteri dipusatkan di Hotel Maninjau Indah.

Dalam kesempatan itu, menteri juga didampingi istri Lilik Umi Nasriyah. Mereka terlihat menikmati ke­in­da­han alam Danau Maninjau yang sangat memukau. “Da­nau Maninjau ini memang indah. Saya sangat terpukau sekali,” ujar menteri.

Agenda kunjungan men­teri itu terlihat tidak terlalu formal. Hal ini dikarenakan menteri bersama rom­bo­ngan hanya melakukan si­ng­gah untuk istirahat dan me­nikmati jamuan makan si­ang. “Beliau hanya singgah sebentar untuk istirahat dan makan siang di sini. Setelah itu, rombongan melanjutkan perjalanan ke Padang,” kata Camat Tanjung Raya Han­dria Asmi.

Sebelumnya, Menteri Ab­dul Halim Iskandar melaku­kan agenda kunker ke Nagari Pasia Laweh, Kecamatan Palupuah, Agam, Sabtu (28/8). Kunjungan itu dalam men­dampingi Ketua Mahkamah Konstitusi RI, YM Dr Anwar Usman untuk memberikan penghargaan kepada Nagari Pasia Laweh yang men­da­patkan anugerah Nagari Konstitusi. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional