Close

Mensos Risma Tinjau Salero Pakar di Padangpariaman

Bupati Padangpariaman bersama Mensos mengunjungi Salero Pakar.

PADANGPARIAMAN, METRO–Bupati Padangpariaman Suhatri Bur bersama Mentri Sosisal Risma dan rombongan menteri melihat salero pakar di Korong Padang Bukit, Kenagarian Lubuk Pandan, Kecamatan 2×11 Enam Lingkung, Padangpariaman.

Rombongan tersebut juga didampingi Gubernur Sumatera barat H.Mayeldi Ansarullah, Wakapolda Sumbar, Kapolres Padangpariaman dan Kader UP2K TP PKK serta Pengurus se Kabupaten Padang­pariaman.

Mentri Sosial Risma sangat optimis dengan Dekranasda Kabupaten Padangpariaman, karena merupakan salah satu pencapaian besar terutama bagi pelaku usaha yang kebanyakan perempuan.

“Semua itu  dapat dijadikan kesempatan untuk terus berkarya dan berkontribusi dalam memajukan daerah di sektor usaha,” ungkapnya.

Saat itu Risma tidak sabar untuk melihat bagaimana para pelaku UMKM, terutama mereka yang perem­puan, terus berkembang dan berkarya.

“Kami di sini hanya bisa membina, selebihnya dinamika dan sentuhan sebuah produk ada di tangan para pengusaha ini,” ungkapnya.

Harapannya lanjut Risma   UMKM & UP2K bisa terus sukses dalam berkreasi dan menginspirasi wanita-wanita di Kabupaten Padangpariaman agar mereka bisa lebih mandiri dan terus berkontribusi me­ningkatkan perekonomian daerah.(efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top