Menu

Menjamu Tim Bhayangkara Polda Sumbar, Wali Kota Tunjukkan Kebolehan Main Basket

  Dibaca : 169 kali
Menjamu Tim Bhayangkara Polda Sumbar, Wali Kota Tunjukkan Kebolehan Main Basket
GIRING BOLA— Wali Kota Payakumbuh H Riza Falepi menggiring bola dalam permainan basket di arena Payakumbuh Bugar.

PADANGKADUDUAK, METRO
Wali Kota Riza Falepi bersama tim basket eksekutif Kota Payakumbuh menjamu Tim Basket Bhayangkara FC Polisi Daerah (Polda) Sumbar dalam pertandingan persahabatan di lapangan olahraga terbuka Payakumbuh Bugar Padang Kaduduak, Sabtu (6/3) sore.

Tim Eksekutif Kota Payakumbuh bermain dengan kostum biru dengan pemain seperti Wali Kota Riza Falepi, Ketua Perbasi Ledo Putra, dan anggota lainnya.

Sementara itu, Tim Bayangkhara Polda Sumbar berkostum hitam dengan pemain Korspripim Polda AKBP Novianto Taryono, bahkan Kapolres Pasaman AKBP Dedi Nur Adriansyah juga ikut mencoba keseruan bermain basket di sarana olahraga yang baru diresmikan akhir tahun 2020 lalu itu.

Pertandingan berjalan cukup sengit, kejar mengejar angka terjadi, hingga skor akhir peluit berbunyi 48-47 dimenangkan Tim Basket Polda Sumbar. Bahkan, pertandingan itu turut disaksikan Nilmaizar, mantan pelatih Timnas Sepakbola Indonesia.

“Wah, kita harus mengakui kekalahan dari tim tamu kali ini, skornya tipis, permainan yang sangat baik. Sebagai kepala daerah, kami ingin memberikan contoh kepada masyarakat agar rajin berolahraga agar tubuh sehat dan bebas dari penyakit,” kata Wako Riza Falepi.

Sementara itu, Korspripim Polda AKBP Novianto Taryono dan timnya dari pantauan media usai pertandingan tampak puas bisa bertanding basket bersama orang nomor satu di Kota Payakumbuh dan tim basket eksekutif.

“Kami siap bila dilaksanakan lagi pertandingan ulang, wali kotanya suka berolahraga dan memberi contoh baik kepada masyarakat, hal yang sangat patut untuk diapresiasi,” kata Novianto. (uus)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional