Close

Menebak Langkah Politik Rudi Hariansyah, Menyongsong Pemilu 2024 

PESSEL, METRO–Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Republik Indonesia secara resmi telah melangsir tahapan Pemilu tahun 2024 dimulai pada 14 Juni 2022 sekaligus peluncuran resmi dimulainya tahapan Pemilu. Tendangan pertama pelaksanaan tahapan Pemilu 2024 oleh KPU RI langsung di lakukan partai politik dan elit politik melakukan penjajakan kualiasi partai politik songsong Pemilu 2024.

Langkah politik Pemilu 2024 tentu nya juga akan memberikan dampak pada Pilkada, melalui kualiasi parpol. Walaupun bendera star tahapan Pemilu 2024 sudah dimulai namun gairah perpolitikan Pilkada, khususnya di Kabupaten Pesisir Selatan masih dingin – dingin saja.

Menanggapi langkah politik sosok Wakil Bupati Pesisir Selatan Rudi Hariansyah, juga Ketua DPD. PAN Pessel ini secara resmi belum memberikan jawaban tegas kemana kapal akan berlabuh, apakah maju pada Bupati Pessel ataupun DPR RI. ” Kita Fokus dahulu saat ini sebagai Wabub Pessel, mendukung dan membantu program bersama Bupati Pessel, ” tegas Rudi Hariansyah, pada media. Kamis 14 Juli 2022.

Dikatakan Rudi Hariansyah, selaku kader Partai Amanat Nasional ( PAN), juga Ketua DPD. PAN Pessel sosok Rudi Hariansyah akan siap menunggu intruksi dari DPP. Partai Amanat Nasional nantinya. Yang, pasti apapun keputusan dari DPP PAN nantinya seluruh kader PAN siap, baik turun di Pilkada ataupun Pileg 2024.

Saat ini kursi PAN di DPRD Pessel memiliki 5 kursi, dan pimpinan DPRD Pessel saat ini di tempati kader PAN, kondisi ini kedepan akan kita pertahankan.

” DPD. PAN Pessel, kita membuka lebar – lebar peluang bagi seluruh generasi milenial untuk bergabung sebagai kader PAN baik untuk berpolitik maupun bersosialisasi melalui PAN,” ucap Ketua DPD PAN Pessel itu.

Bersama seluruh penggurus DPD PAN Pessel, PAC PAN Kecamatan,Kader dan simpatisan, Rudi Hariyansyah berjuang untuk membesarkan partai PAN. Agar, mesin pendorong partai politik itu, terus berjalan secara maksimal dan profesional dengan harapan mengedepankan kepentingan masyarakat luas.

Dengan kepenggurusan ada saat ini pada DPD. PAN Pessel saat ini ingin memberikan warna politik di Kabupaten Pessel. Dan, akan menyentuh langsung menerima aspirasi masyarakat di Pesisir Selatan, tekuk Rudi Hariansyah.

Sekali lagi Ketua DPD Pessel itu ingin fokus dalam jabatan sebagai Wakil Bupati Pessel menjalankan amanah dan kepercayaan masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan. ” Bupati Pessel dan DPR RI, Kita lihat nanti ya…”. Tekuk Wabub Pessel. ( Rio)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top