Menu

Mendukung Ketahanan Pangan, Nagari Malai V Suku Timur Panen Jagung

  Dibaca : 229 kali
Mendukung Ketahanan Pangan, Nagari Malai V Suku Timur Panen Jagung
PANEN JAGUNG— Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur bersama anggota Polri dan petani usai panen jagung.

PDGPARIAMAN, METRO
Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur mendukung pelaksanaan pertanian yang dilaksanakan para anggota Polri se Kabupaten Padangpariaman.

“Sektor petanian tersebut sangat berguna menambah pendapatan tambahan bagi para angggota Polri,” kata Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.

Selain itu, dengan pelaksanaan tersebut masyarakat akan termotivasi untuk melaksanakan kegiatan yang dilaksanakan para anggota Polri ini.

Pemkab Padangpariaman sangat mendukung kegiatan ini. Apalagi sekarang dalam panen raya ini langsung dihadiri  Dirsabhara Polda Sumbar, Kapolres Pariaman dan Kasdim, Camat, Wali Nagari.

Bahkan, sektor ppertanian yang dilaksanakan para anggota Polri ini mendukung ketahanan pangan daerah Padangpariaman pasca pandemo covid 19.

Seperti contoh panen jagung bersama yang dilaksanakan sekarang ini lanjutnya,  dilaksanakan dalam rangka upaya ketahanan pangan di Nagari Malai V Suku Timur, Kecamatan Batang Gasan.

Acara panen raya ini dilakukan secara serentak seluruh jajaran Polri mulai dari Mabes, Polda dan Polres. “Mari kita bersama Polri tingkatkan ketahanan pangan keluarga,” tandasnya.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional