Menu

Menara Agung Rayakan Hari Konsumen Nasional

  Dibaca : 1519 kali
Menara Agung Rayakan Hari Konsumen Nasional
EVAKUASI— Mobil pikap yang masuk dalam jurang di KM 14, Kecamatan Bungus Telukkabung dievakuasi menggunakan mobil derek.
HPN2015

Front Desk AHASS Menara Agung menyerahkan bingkisan spesial kepada konsumen Honda, saat peringatan Hari Konsumen Nasional.

PADANG, METRO–Pada peringatan Hari Konsumen Nasional yang tahun ini jatuh pada Jumat (4/9), PT Menara Agung dan jaringannya mengadakan aktivitas untuk mengapresiasi para konsumen Honda yang datang dan melakukan transaksi di showroom dan AHASS (bengkel resmi Honda).

Lebih dari 100 konsumen, baik yang membeli motor, servis, membeli spare part, bahkan yang datang untuk menjemput dokumen STNK atau BPKB diapresiasi oleh PT. Menara Agung dengan memberikan bingkisan spesial.

”Kedekatan hubungan antara konsumen dengan Honda adalah hal yang penting. Untuk itu kami berkomitmen memberikan pelayanan terbaik, salah satunya dengan peringatan Hari Konsumen Nasional ini. Kami berharap kejutan kecil yang diberikan mendapat perhatian khusus di hati semua konsumen loyal Honda,” ungkap General Manager PT. Menara Agung. Ari Rurthanto, kemarin.

”Hari Konsumen Nasional ini bisa dibilang hari yang istimewa. Kami selalu mencoba memperbaiki diri dari kritikan dan saran konsumen, untuk itulah kami memiliki divisi khusus yaitu Honda Customer Care Center (HC3) Division, yang selalu berusaha memberikan standar pelayanan terbaik bagi semua konsumen Honda,” tambah Manager HC3 PT. Menara Agung, Asmayanti. (age)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional