Menu

Menara Agung Perkenalkan New Sonic 150R ke Dealer

  Dibaca : 2451 kali
Menara Agung Perkenalkan New Sonic 150R ke Dealer
Audy Joinaldy bersama dengan sejumlah influencer muda di Kota Padang, Sumbar.
Menara Agung Perkenalkan New Sonic 150R ke Dealer OKE

Menara Agung memerkenalkan New Sonic 150R ke dealer di Padang.

PADANG,METRO–Honda New Sonic 150R resmi diperkenalkan oleh PT. Menara Agung kepada jaringan dealer-dealer resminya di seluruh Sumatera Barat. Hadir pada pertemuan terbatas di gedung PT. Menara Agung di Jl. Veteran No. 30 Padang hari Selasa, 18 Agustus 2015 yang lalu, para pimpinan Dealer diperkenalkan dengan dua produk unggulan terbaru Honda yaitu New Sonic 150R dan All New CB150R Street Fire.

Para pimpinan dealer resmi Honda tersebut juga berkesempatan mencoba secara langsung kedahsyatan mesin 150cc DOHC dengan 6 percepatan milik New Sonic 150R ini. Hasilnya, setelah merasakan sendiri tenaga dan performa New Sonic 150R mereka optimis bahwa produk ini akan mampu mendominasi pasar sepeda motor di kelasnya.

”Hasil survei internal kami, jaringan Dealer Menara Agung sangat optimis dengan motor ini. Optimisme yang sangat beralasan mengingat Honda New Sonic 150R ini tidak hanya tampilannya yg cool dan sporty, namun juga performa mesinnya yang luar biasa. Kami targetkan pasar untuk anak-anak muda yang gaul dan trendy serta ingin tampil beda,” ujar Marketing Manager PT. Menara Agung, Ricky Indarto Halim.

Di atas kertas, motor ini mampu menghasilkan daya maksimum hingga 11,8 kW (16 PS) di 9000 RPM dan torsi maksimum 13,5 Nm (1,38 kgf.m) di 6500 RPM. Layaknya semua sepeda motor Honda, motor ini juga sudah menggunakan teknologi injeksi PGM-FI (Programmed Fuel Injection) sehingga tetap irit bahan bakar dan dilengkapi rem cakram dan ban tubeless baik di bagian depan maupun belakang. Yang lebih menarik ada di panel speedometer yang sudah full digital, berbeda dari kompetitornya yang masih semi-digital.

Dengan empat macam pilihan warna, yaitu : Energetic Red, Active White, Neo Magenta, dan Spartan Black New Sonic 150R sudah siap dipasarkan di Sumatera Barat dengan harga On The Road (OTR) : Rp. 20.850.000,- sedangkan untuk kredit, konsumen cukup membayar Rp. 3.200.000.

Kapan konsumen bisa melihat dan mencoba sendiri kehebatan New Sonic 150R ini?
”Bulan depan kami akan mengadakan Regional Public Launching, masyarakat Sumatera Barat khususnya Kota Padang dapat melihat dan mencoba sendiri New Sonic 150R ini. Silakan lihat dan buktikan,” undang Ari Rurthanto, General Manager PT. Menara Agung. (age)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional