Menu

Menara Agung Peduli Covid-19, 50 Paket Sembako Didistribusikan ke Warga

  Dibaca : 759 kali
Menara Agung Peduli Covid-19, 50 Paket Sembako Didistribusikan ke Warga
SERAHKAN BANTUAN— Direktur Operasinal PT Menara Agung Djunaidi Halim menyerahkan bantuan paket simbolis kepada pengurus Masjid Nurul Iman.

PADANG, METRO
PT Menara Agung selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Sumatera Barat kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat yang terdampak secara ekonomi sejak pandemi corona (Covid-19). Kepedulian tersebut dengan melakukan melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

Dalam kegiatan Menara Agung Peduli Covid-19 kali ini, sebanyak 50 paket sembako berikan beras, minyak goreng dan mi instan untuk masyarakat yang berada di sekitar Masjid Nurul Iman, Kelurahan Belakang Pondok, Kecamatan Padang Selatan, Rabu (29/4).

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Direktur Operasional PT Menara Agung, Djunaidi Halim kepada pengurus Masjid Nurul Iman untuk mencegah kerunuman. Nantinya bantuan itu akan disalurkan oleh pengurus ke masyatakat sekitar yang membutuhkan.

Pada kesempatan itu, Djunaidi Halim mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Sumbar karena begitu banyak masyarakat yang merasakan dampak dari Covid-19. Sehingga, pihaknya tergerak untuk membagikan bantuan sembako dengan harapan meringankan beban masyarakat.

“Hari ini ada 50 paket sembako dibagikan kepada masyarakat di sekitar Masjid Nurul Iman, Padang. Isi paketnya ada beras 5 kg, minyak goreng 2 liter dan satu kardus mi instan. Mudah-mudah bantuan yang kita berikan bermanfaat bagi masyarakat,” kata Djunaidi Halim.

Djunaidi Halim menjelaskan, pihaknya melalui Menara Agung Peduli Covid-19 akan terus melakukan gerakan sosial, untuk membantu masyarakat yang terdampak dalam situasi saat ini. Sebelumnya, bantuan sembako Menara Agung juga diserahkan kepada petugas garda terdepan penanggulangan Covid-19 yaitu TNI, Polri, Satpol PP dan Dishub.

“Setelah menberikan bantuan kepada para petugas, makanya kita sekarang menyalurkan kepada masyatakat yang sudah pasti terdampak ekonominya sejak pandemi corona. Kegiatan ini masih akan terus dilanjutkan sampai pandemi corona ini berakhir,” pungkasnya. (rgr)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional