Close

Menara Agung Luncurkan Honda New CBR250RR, Berkarakter Motor Besar dengan Fitur Fututistik

DILUNCURKAN— Pimpinan PT Menara Agung meluncurkan Honda New CBR250RR di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Padang.

PADANG, METRO–PT Menara Agung sebagai main dealer sepeda motor Honda di Sumatra Barat (Sumbar) resmi meluncurkan varian motor sport Honda New CBR250RR yang mengadopsi karakter motor besar dalam keseluruhan desain bodi. Peluncuran varian baru ini digelar di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Padang Sabtu (15/10).

Direktur Marketing PT Menara Agung, Ferdinand Agung, mengatakan, New CBR250RR saat ini menjadi supersport 250cc terbaik di kelasnya karena performa tingginya serta ragam fitur futuristik yang mendukung pengendaranya.  Perubahan terbaru berkarakter motor besar ini dapat semakin menarik perhatian pecinta sepeda motor di Indonesia terutama di Sumbar.

“Pada beberapa bagian teknologi mesin ini mengadopsi tingkat akurasi seperti model Big Bike. Kami berharap dapat terus mewujudkan kualitas terbaik untuk memberikan kesenangan berkendara bagi konsumen Honda,” kata Ferdinand Agung.

ýGeneral Manager PT Menara Agung, Rikardus Tanumihardja mengatakan, para pecinta sepeda motor dapat merasakan langsung sensasi dan kebanggaan memiliki motor berkualitas tinggi produksi anak bangsa ini di Wing Dealer Menara Agu di Jalan Veteran.

“Varian baru ini mengalami perubahan yang signifikaný pada engine untuk peningkatan performa, seperti SFF BP inverted front suspension serta tampilan yang full fairing dan penyematan lampu hazzard,” kata Rikardus.

Dijelaskan Rikardus, perubahan engine, mulai dari compression ratio yang bisa meningkatkan performýa. Meski ada pe­ningkatan power pada enginenya, New CBR250RR ini tetap irit bahan bakar.

New CBR250RR varian SP dan SP Quick Shifter (QS) dibekali mesin 250cc 2-silinder DOHC 8-katup yang compact, sehingga mampu menghasilkan tenaga maksimal 31 kW (42 PS)/13.000 rpm dan torsi maksimum hingga 25 Nm (2,5 kgf.m)/11.000 rpm.

“Ada tiga tipe pada varian baru ini, mulai tipe standar, SP dan SP-QS. Untuk harga dibanderol mulai dari Rp 61.270.000 hingga Rp77.955.000,” katanya.

Selama launching ini, dikatakan Rikardus, Menara Agung menawarkan promo khusus untuk pembelian New CBR250RR dengan promo voucher aksesoris dan apprel dengan total Rp5 jutaan.

“Kepercayaan konsumen kepada kami pada motor sport, Honda masih mendominasi dengan market share 68 persen pada tahun ini. Dengan hadirnya New CBR250RR, bisa menggenjot market share di segmen motor sport ini. Bagi konsumen yang ingin memiliki New CBR250RR bisa di pesan di jaringan Menara Agung khusus Wing Dealer di Jalan Veteran. Varian ini ready, tanpa harus menunggu,” pungkasnya. (rgr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top