Menu

Menara Agung Luncurkan Honda BeAT Generasi Terbaru

  Dibaca : 957 kali
Menara Agung Luncurkan Honda BeAT Generasi Terbaru
Jajaran Managemen Menara Agung meluncurkan dua varian baru dari Honda, di Trans Mart, Minggu (23/2).

PADANG, METRO
PT Menara Agung selaku main dealer sepeda motor Honda di Sumbar, resmi memperkenalkan dua varian baru, yakni, All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street, di Trans Mart, Minggu (23/2). Dua varian ini memiliki penambahan fitur-fitur menarik, mulai dari segi keamanan hingga fitur yang memanjakan konsumen.

Berbicara desain bodi, dua varian memiliki bodi baru yang compact, serta penyematan beragam teknologi dan inovasi terbaru pada sisi rangka dan mesin.

“Sejak diperkenalkan pada 2008 BeAT ini selalu mendapat respon bagus dari konsumen. Sehingga varian ini menjadi market leader. Meski ada penambahan fitur pada dua varian baru ini, tapi tidak merusak DNA yang sebelumnya,” kata Direktur Marketing PT Menara Agung, Ferdinand Agung.

Ferdinand Agung mengatakan,ý penghargaan atas kepercayaan konsumen bagi Honda BeAT ini, AHM sengaja meluncurkan dua varian baru ini. Dimana dua varian ini, mengadopsi usulan dari kebutuhan konsumen.

“Launching ini merupakan penghargaan atas kepercayaan konsumen. Di kelasnya, BeAT menjadi market leader, begitu juga di secara keseluruhan Honda,” ujar Ferdinand Agung.

Deputy General Manager PT Menara Agung, Rikardus Tanumihardja, mengatakan, khusus untuk launching ini, pihaknya sengaja memberikan program menarik kepada seluruh konsumen loyal Honda. Dimana untuk membawa pulang dua varian baru ini, konsumen hanya mengeluarkan uang untuk DP senilai Rp700 ribu.

“Jadi dengan uang Rp700 ribu, konsumen sudah bisa bawa pulang dua varian baru ini. Untuk angsurannya dimulai dari Rp20 ribu per hari,” kata Rikardus.

Perubahan pada dua varian ini untuk di bagasi, dulunya BeAT hanya bisa menampung sepuluh liter, sekarang sudah bisa menampung 12 liter. Khusus untuk tangki bahan bakar, dua varian baru ini bisa menampung 4,2 liter.

Tidak sampai disitu saja, fitur tambahan lainnya, seperti power charger. Dimana konsumen sudah bisa mengisi batrey handphonenya di kendaraan ini. Ditambah lagi untuk segi keamanan, dua varian ini sudah memiliki New seat opener on secure Key shutter.

“Kita juga sudah memakai lampu led. Varian terdahulunya hanya memakai bohlam, untuk segi rangka, kita sudah menyematkan teknologi eSAF dan mesin baru. Jadi secara keseluruhan ada perubahan total pada dua varian ini,” katanya.

Berbicara irit bahan bakar, varian ini juga memiliki keiritan dari varian sebelumnya. Dimana untuk satu liter bahan bakar, bisa menempuh 60, 6 kilometer. Apabila full tangki, bisa menempuh 254,5 kilometer.

“Jadi secara keseluruhan pada perubahan dua varian ini, merupakan usulan dan masukan konsumen. Jadi varian ini hadir, karena permintaan konsumen,” tutupnya. (rgr)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional