Close

Menara Agung Kenalkan New Honda Vario 125, Miliki Fitur Smart Key System

PELUNCURKAN-Pimpinan PT Menara Agung saat meluncurkan New Honda Vario 125 di Basko Grand Mall.

PADANG, METRO–PT Menara Agung selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah Sumatra Barat (Sumbar) meluncurkan New Honda Vario 125 di Basko Grand Mall, Sabtu (22/10).

Tampil dengan desain sporty, skutik Honda Vario 125 ini semakin terlihat agresif dengan tampilan V shape yang merupakan ciri khas Honda Vario dan penggunaan lampu LED pada semua pencahayaan.

 “New Honda Vario 125 hadir dengan desain sporty terbaru, beragam fitur, dan teknologi canggih yang kami sematkan untuk mendukung kenyamanan berkendara dan memberikan kepuasaan bagi masyarakat. Sebagai skutik teririt di kelasnya kami berupaya untuk memberikan nilai tambah yang menunjang aktivitas pengendaranya,” kata Direktur Marketing PT Menara Agung Ferdinand Agung.

Ferdinand menjelaskan, tampil dengan desain sporti baru, skutik Honda 125cc ini semakin terlihat agresif dengan tampilan V shape yang merupakan ciri khas Honda Vario dan penggunaan LED pada semua pencahayaan. New Honda Vario 125 mengaplikasikan fitur dan teknologi terkini berupa Honda Smart Key System untuk tipe ISS, full digital panel meter, dan USB charger pada console box yang mampu menghadirkan kemudahan ketika berkendara.

Menemani karakter desainnya yang sporti, New Honda Vario 125 hadir dengan beragam pilihan yang sesuai dengan karakter penggunanya yang luas. Karakter warna kuat dan berani diwujudkan pada tipe CBS untuk menunjukkan kesan semakin sporti.

Sementara, General Manager PT Menara Agung Rikardus Tanumihardja menambahkan New Honda Vario 125 dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan yang canggih. Seperti Honda Smart Key System untuk tipe ISS.

“Untuk tipe CBS hadir dalam dua varian warna yaitu Sporty Black dan Sporty Red. New Honda Vario 125 Tipe CBS dipasarkan Rp 21.595.000 (OTR Sumbar), tipe CBS-ISS dipasarkan seharga Rp 23.100.000 (OTR Sumbar), sedangkan tipe CBS-ISS SP dipasarkan seharga Rp 23.335.000 (OTR Sumbar),” tutupnya. (rgr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top