Close

Menara Agung Kenalkan New Honda ADV160

DILUNCURKAN— Jajaran pimpinan manajemen PT Menara Agung memperkenalkan New Honda ADV160 di Basko Grandmall.

PADANG, METRO–PT Menara Agung selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah Sumatra Barat (Sumbar)  resmi memperkenalkan skuitk penjelajah New Honda ADV160 di Basko Grandmall, Sabtu (23/7). Tak hanya punya wajah baru yang semakin tangguh, varian ini sukses membuka segmen baru di kelas skutik premium.

Menggunakan mesin baru, New ADV160 ini lebih bertenaga dan semakin nyaman dengan jok lebih rendh dipadukan ground clearance tinggi, serta semakin canggih berkat fitur high tech seperti Hond Selectable Torque Control (HSTC).

“New ADV160 hadir sebagai jawaban dari keinginan konsumen terhadap motor besar penjelajah ja­lanan. Pembaharuan yang disematkan semakin memberikan kebanggaan dalam berkendara, baik melalui de­sain urban explorer yang tangguh dan kokoh, performa responsif mesin baru, kenyamanan yang meningkat hingga penyematan fitur-fitur cang­gih,” kata Direktur Mar­keting PT. Menara Agung, Ferdinand Agung.

Ferdinand Agung mengatakan, varian baru ini memiliki rangka lebih ringan dari varian sebelumnyaý. Selain itu akomodir yang ditawarkan varian baru ini berupa mesin 160cc,­ serta fitur keamanan yang baru, yakni HSTC yang tentunya sangat bermanfaat bagi keselamatan pengendaranya.

“Fitur HSTC ini melindungi pengendara agar tidak slip saat berkendara di jalan yang licin. Fitur ini akan selalu aktif ketika motor dinyatakan. Ini fitur canggih yang disematkan pada New Honda ADV,” ujar Ferdinand Agung.

Menurut Ferninad Agung, meski banyak perubahan yang disematkan pada New ADV160 ini, perubahan harga hanya di kisaran ratusan ribu rupiah dibandingkan dengan varian ADV150. Jadi banyak keuntungan yang didapatkan dari New ADV160 ini.

“Target penjualan kita pada unit baru ini 50 unit per bulan. Kita optimis bisa menjual produk baru ini di pasar Sumbar. Kami melihat, sejak varian ADV diluncurkan, disambut positif oleh masyarakat Sumbar,” katanya.

Ferdinand Agung mengungkapkan, untuk pembelian New ADV160, konsumen diberikan penawaran yang menarik berupa potong angsuran sampai empat kali dan potongan cashback Rp1 juta. “Jadi konsumen cukup mengeluarkan uang Rp46 ribu per hari untuk membeli New ADV160 ini,” ujarnya.

Sementara itu, General Manager PT. Menara Agung, Rikardus Tanumihardja, mengatakan, kontur dan kondisi jalanan di Sumbar yang beragam menjadi poin tersendiri untuk kesenangan berkendara bagi pengendara yang gemar menjelajah. Menara Agung berusaha menemani konsumen setianya agar dapat menikmati kondisi beragam jalan yang ada di Sumbar dengan jaringan layanan yang masif hingga pelosok.

“New Honda ADV160 ini hadir semakin tangguh, bertenaga dan juga nyaman untuk dikendarai. Sku­tik ini pilihan tepat bagi pecinta skutik besar yang tangguh dan kokoh. Kami juga mendukung kegiatan mereka dalam memenuhi kesenangan dan mengeksplorasi lokasi baru dengan kesiapan jaringan bengkel resmi (AHASS) yang tersebar untuk menambah kenyamanan dan kesenangan berkendara,” kata Rikardus.

Rikardus menuturkan, harga New ADV160 ini mulai dari Rp34.615.000 hingga Rp37.740.000. Bagi konsumen ingin mengetahui pasti keunggulan varian baru ini ayo datangi seluruh jaringan Menara Agung yang ada di Sumbar.

“Masyarakat bisa me­rasakan sensasi mengendarai New Honda ADV160 dengan mendatangi dealer-dealer kita. Karena disediakan tes ride,” pungkasnya. (rgr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top