Close

Menara Agung Kenalkan All New Honda Vario 160

DILUNCURKAN-Jajaran managemen Menara Agung saat peluncuran produk terbaru yaitu All New Vario 160, secara daring, Sabtu (19/2).

PADANG, METRO–Setelah diluncurkan oleh PT Asra Honda Motor (AHM), kini giliran PT Menara Agung selaku main dealer sepeda motor Honda di Sumbar resmi memperkenalkan All New Honda Vario 160 kepada masyarakat.

Motor produksi anak bangsa ini hadir di Tanah Air sebagai jawaban bagi pecinta motor skutik premium sporti berperforma tinggi yang memberikan kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hidup pengendara yang me­nyenangi sensasi berkendara nya­man dengan teknologi tinggi.

Peluncuran produk terbaru sepeda motor Honda kali ini berbeda, karena Padang masuk PPKM Level 3, Menara Agung menggelar launching All Ne Va­rio 160 melalui daring.

“Karena patuh pada pemerintah, Padang PPKM Level 3, kita menggelar launching Honda Vario 160 ini melalui online. Begitu juga dengan pameran unitnya, kita berdayakan sosial media Menara Agung,” kata Direktur Marketing Menara Agung, Ferdinand Agung, Sabtu (19/2).

Ferdinand Agung, mengatakan, Vario diluncurkan sejak 2006 lalu. Dari awal diluncurkan Vario telah berhasil mengambil simpati konsumen di seluruh Indonesia. Hal ini ditandai, banyaknya varian ataupun tipe Vario yang ada hingga saat ini.

“Kita sama-sama mengetahui, Vario telah banyak melahirkan tipe ataupun varian sejak generasi pertama. Hingga ada­nya All New Vario 160 yang menjadi andalan skutik premium pecinta Honda,” ujar Ferdinand Agung.

All New Honda Vario 160 ba­nyak mengalami perubahan, mulai dari engine hingga tampilan ýmewah yang disematkan Astra Honda Motor.

“Beragam fitur dan teknologi canggih yang dilengkapi mesin terbaru 160cc dengan 4 katup eSP+ serta desain premium sporti. Kami yakini akan memberikan pengalaman berkendara sehar-hari yang lebih menyenangkan,” katanya.

Dikatakan, bagi konsumen yang tidak bisa keluar rumah dan ingin melihat bagaimana penampakan All New Honda Vario 160 ini, pihaknya menyediakan virtual exibition.

“Jadi konsumen tidak perlu keluar rumah, karena mengingat Omicron mulai merebak di Pa­dang. Jadi cukup kunjungi situs hondavirtualexpo-menara­a­gung.­com, di sana konsumen sudah bisa melihat langsung unit dan program yang ditawarkan Menara Agung,” ujarnya.

Pameran virtual diadakan mulai 19 Febuari hingga 5 Maret mendatang. Khusus untuk pembelian selama pameran virtual ini, konsumen mendapatkan program khusus berupa gratis angsuran selama 4 kali.

“Masih banyak lainnya pe­nawaran yan kami tawarkan untuk pembelian Vario 160 ini. Jadi ayo kunjungi dealer kami dan pameran virtual kami untuk bisa mengetahui, apa saja yang kami tawarkan,” tutupnya.

Diketahui, Menara Agung memasarkan All New Honda Va­rio 160 dengan harga on the road (OTR) Sumbar Rp 24.835.000,-untuk tipe CBS dan Rp 27.535.000,- untuk tipe ABS. (rgr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top