Close

Menara Agung Gelar Honda BeAT Day Satu Hati Kita Peduli

BERIKAN BANTUAN-Perwakilan Menara Agung memberikan bantuan paket kesehatan kepada tenaga kesehatan di Puskesmas Air Tawar, disela kegiatan Honda BeAT Day Satu Hati Kita Peduli.

PADANG, METRO–PT Menara Agung selaku main dealer Honda di Sumbar menggelar kegiatan Honda BeAT Day Satu Hati Kita Peduli di Padang. Iven gathering ini digelar dengan peserta yang terbatas dan tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes) selama kegiatan berlangsung.

“Jadi kegiatan ini berupa city rolling yaitu beke­rendara menggunakan Hon­da BeAT menikmati keindahahan Kota Padang dan gathering. Kita juga mengadakan CSR atau bantuan sosial,” kata Ma­nager Marketing Menara Agung, Yohanes Budiyanto.

Yohanes mengatakan, kegiatan bansos ini berupa pemberian masker, handsgun, handsanitizer dan vitamin kepada tenaga kesehatan di Puskesmas Air Tawar.

“Dengan adaya pemberian bansos ini kepada te­naga kesehatan, diharapkan bisa membantu dan reward kepada nakes yang selama ini menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19,” ujar Yohanes.

Dikatakan, tidak hanya bansos, city rolling dan pemberian bansos, pihak­nya juga menggelar photo Contest, games, sharing dan diskusi.

“Jadi selama gathering kita berikan kesempatan kepada peserta untuk me­nanyakan seputaran pro­duk Honda. Dan tidak kalah serunya, kita juga gelar foto kontes dan permainan, tapi tetap dengan prokes yang ketat,” tutupnya. (rgr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top