Menu

Menara Agung Bersama Komunitas SPCX Berbagi, Paket Sembako Disalurkan ke Warga yang Membutuhkan

  Dibaca : 321 kali
Menara Agung Bersama Komunitas SPCX Berbagi, Paket Sembako Disalurkan ke Warga yang Membutuhkan
BAGIKAN SEMBAKO— Komunitas SPCX Sumbar yang merupakan binaan PT Menara Agung membagikan paket sembako kepada masyarakat. Bantuan ini untuk meringankan beban masyarakat saat pandemi Covid-19.

PADANG, METRO
Pandemi virus corona (Covid-19) yang melanda, memiliki dampak yang cukup luas di masyarakat. Banyak yang kehilangan pekerjaan ataupun yang tidak bisa mencari uang untuk kebutuhan sehari-hari.

Melihat hal tersebut, komunitas pecinta sepeda motor Honda PCX (SPCX Community) yang merupakan binaan PT Menara Agung melakukan kegiatan bakti sosial untuk membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Yaitu dengan membagikan paket sembako di beberapa titik di Kota Padang.

Marketing Manager PT Menara Agung, Yohanes Budiyanto mengatakan, pihaknya sangat mendukung kegiatan komunitas Honda yang tergerak untuk saling berbagi dengan masyarakat.

Terlebih, saat ini, kondisi masyarakat yang memang dilanda kesulitan sejak pandemi Covid-19.

“Kita ikut mendukung kegiatan bakti sosial SPCX Community. Sebagai main dealer sepeda motot Honda wilayah Sumbar, kita tentu peduli dengan masyarakat di saat situasi seperti sekarang. Kita juga akan terus menyebarkan bantuan paket-paket sembako untuk meringankan beban masyarakat,” ungkap Yohanes.

Sementara itu, Ketua SPCX Community, Harry Oktolin Dyel mengatakan, selain wadah menyalurkan hobi di bidang otomotif, dibentuknya komunitas juga bertujuan untuk melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Harapannya, semoga masyarakat merasa terbantu dan hadirnya SPCX Community dirasakan manfaatnya oleh masyatakat. Semoga apa yang sudah kami berikan dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat,” pungkasnya. (rgr)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional