Close

Menara Agung Beri Kejutan Ulang Tahun Siswa

kejutan hut— Salah satu siswa yang sedang berulang tahun mendapatkan kejutan dari Menara Agung. (Ist)

PADANG, METRO – PT Menara Agung Main Dealer Sepeda Motor Wilayah Sumatera Barat melakukan kegiatan yang berbeda dari biasanya. Selain memberikan materi sosialisasi safety riding kepada para siswa di sekolah, Menara Agung juga memberikan kejutan kepada para siswa yang sedang berulang tahun.

Seperti yang telah dilakukan di SMA Adabiah 2,SMK N 1, MAN Gunung Pangilun, SMAN 7 dan SMAN 9. Mengambil tema Heart Birthday with Menara Agung, siswa siswi yang berulang tahun  di masing-masing sekolah diberikan kejutan oleh PT Menara Agung.

Dengan diawali sebuah candaan kepada siswa siswi yang berulang tahun PT Menara Agung bekerja sama dengan guru dan siswa lainnya, menbuat skenario yang unik, sehingga siswa yang berulang tahun terkejut tidak bisa berkata apa-apa.

General Manager PT Menara Agung, Ricky Indarto Halim mengatakan kegiatan ini di maksudkan sebagai apresiasi Honda terhadap pelajar atau siswa siswi yang merupakan bagian dari generasi muda sebagai  harapan  dan penerus bangsa.

”Kami ingin memberikan  pengalaman  yang akan  dikenang  seumur hidupnya  dengan kejutan  tak terduga dimana ulang tahunnya dirayakan oleh Honda  bersama teman-teman sekolah dan para guru-gurunya,” ungkap Ricky.

Sementra itu, Marchelina Amalia salah satu siswi yang diberikan kejutan oleh PT Menara Agung menuturkan banyak terima kasih kepada PT Menara Agung. Bahkan, ia tidak menyangka kalau ulang tahunnya akan diberikan kejutan dan dirayakan oleh semua teman-teman dan guru di sekolahnya.

“Saya tidak menyangka ada acara seperti ini. Saya awalnya berprasangka buruk karena teman-teman dan guru menjahili saya.Tapi dengan surprise yang diberikan oleh PT Menara Agung membuat saya jadi terharu. Dengan ulang tahun saya kali ini, berharap PT Menara Agung semakin maju,” ungkap Marchelina.

Dalam kegiatan ini, PT Menara Agung bekerja sama dengan dealer jaringan yang ada di kota Padang. Selain memberikan kejutan, PT Menara Agung juga memberikan bantuan berupa media pengolah sampah solar biodigester masing-masing 10 unit untuk tiap sekolah yang dikunjungi. (rgr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top