Menu

Menara Agung Bantu Warga Terdampak Covid-19

  Dibaca : 270 kali
Menara Agung Bantu Warga Terdampak Covid-19
SERAHKAN SEMBAKO— Manajemen PT MenaraA gung menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga yang berada di sekitar dealer Menara Agung Simpang Haru.

SIMPANG HARU, METRO
Sebagai bentuk kepeduliannya, PT MenaraAgung yang merupakan dealer resmi sepeda motor Honda wilayah Sumbar, melalui program Menara Agung Peduli membantu meringankan beban masyarakat yang tedampak ekonominya sejak pandemi Covid-19.

Bantuan berupa paket sembako yang berisikan beras, minyak goreng, mi instant, diserahkan untuk masyarakat yang berada di sekitar dealer Menara Agung Simpang Haru. Pembagian bantuan sembako itupun dilakukan tetap dengan protokol pencegahan Covid-19.

General Manager PT Menara Agung, Rikardus Tanumihardja mengatakan, secara langsung maupun tak langsung, hampir seluruh lapisan masyarakat baik yang daerahnya menerapkan PSBB maupun yang tidak, ikut terdampak pandemi Covid-19. Khususnya dari sektor ekonomi yang ditandai menurunnya pendapatan.

“Bantuan sembako ini mudah-mudahan menjadi penyemangat warga agar tak terlalu gundah di tengah pandemi Covid-19. Walaupun pendapatan warga menurun, setidaknya untuk sembako sudah ada sedikit di dapur mereka,” ungkap Rikardus.

Rikardus menambahkan, pembagian sembako kali ini dengan sasaran warga yang bermukim di sekitar dealer Menara Agung Simpang Haru. Pembagian dilakukan melalui perwakilan warga, untuk menghindari kerumunan. Nantinya, perwakilan warga yang mendistribusikan door to door.

“Ada 50 paket sembako yang kita distribusikan. Kita masih akan terus melakukan pembagian sembako kepada warga di kawasan lain. Kita berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu. Serta kita memberikan bantuan sembako ini untuk saling mengasihi sesama,” pungkas Rikardus. (rgr)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

IKLAN

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional