Close

Menara Agung Ajak Komunitas Honda Sumbar Daftar HCID

KOPDAR-Menara Agung bersama komunitas Honda Sumbar dalam kegiatan Kopdargab Gas Daftar HCID.

PADANG, METRO–PT Menara Agung selaku main dealer sepeda motor Honda di Sumbar menggelar gathering bersama Asosiasi Honda Sumbar untuk menjalin silatu­rahmi dan koordinasi antar biker yang tergabung di dalam wadah Asosiasi Hon­da Sumbar.

Dalam kegiatan ini, selain ajang silaturahmi, PT Menara Agung juga memperkenalkan kembali Honda Community ID atau HCID. Para peserta  men­da­patkan penjelasan tentang manfaat jadi Member Community Honda.

Diketahui, HCID ini ben­tuk loyalitas member atau anggota komunitas Honda sekaligus sebagai identitas yang memberikan manfaat berupa informasi, berita, dan juga poin loyalitas yang dapat digunakan dan ditukarkan dengan merchandise motor dan apparel Honda.

Yohanes Budiyanto, Mar­keting Manager PT Menara Agung mengatakan Kopdargab dengan Asosiasi Honda Sumbar ini bentuk kepedulian Honda kepada biker-biker Honda yang ada di Sumbar.

“Kami berharap dalam kegiatan ini para biker harus tetap menjaga solidaritas dan kekompakan antar sesama komunitas Honda. Pada kegiatan ini, kami mengajak member baru komunitas Honda Sumbar untuk daftar HCID dalam aktivitas bertajuk “Kopdargab Gas Daftar HCID,” ungkap Yohanes.

Kegiatan semakin seru dengan diskusi perta­nya­an yang membahas tentang kegiatan Asosiasi Honda Sumbar dan PT Menara Agung ke depannya.

“Melalui aktivitas ini, komunitas Honda dapat mengenal lebih dekat de­ngan sesama anggota komunitas lainnya. Selain itu juga bisa menjadi ajang silaturahmi dan kopdar anggota komunitas,” tutup Yohanes.

Cara untuk memiliki HCID juga tidak terlalu sulit yakni cukup mendaftar pada link www.astra-hon­da.com/community/hcid. (rgr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top