Menu

Menangi Pilkada Pasbar, Hamsuardi-Risnawanto Ajak Semua Warga Bersatu

  Dibaca : 548 kali
Menangi Pilkada Pasbar, Hamsuardi-Risnawanto Ajak Semua Warga Bersatu
Menangi Pilkada Pasbar, Hamsuardi-Risnawanto Ajak Semua Warga Bersatu

PASBAR, METRO
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pasaman Barat (Pasbar), Hamsuardi-Risnawanto mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat kepada mereka sehingga bisa menangi Pilkada 2020.

”Terima kasih saya ucapkan kapada semua lapisan masyarakat Pasaman Barat tanpa terkecuali,” kata Bupati terpilih Hamsuardi kemarin.

Hamsuardi mengatakan , tanpa dukungan semua pihak maka niscaya mereka bisa memenangi Pilkada Pasbar. ”Semoga amanah ini dapat kami jaga dan tolong bantu kami dalam menjalankan visi misi yang kami usung nantinya,” ujarnya.

Ia menegaskan akan menjalankan visi misi yang dibuat. Diantara visi misi itu adalah di sektor pendidikan dan kesehatan. ”Tanpa kerja sama dan dukungan masyarakat, jajaran Organisasi Perangkat Daerah, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, DPRD dan media maka visi misi ini tentu tidak akan terlaksana dengan baik,” katanya.

Selain itu Pilkada Pasbar, telah selesai dan kembali bergandeng tangan dan hilangkan perbedaan pilihan selama ini. ”Tujuan kita membangun Pasbar dengan kebersamaan. Mari bahu membahu bekerja sama demi Pasbar yang maju dan sejahtera,” harapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati terpilih Risnawanto merasa bersyukur dengan kepercayaan masyarakat kepada mereka untuk memimpin Pasbar, lima tahun kedepannya.

”Semoga amanah ini dapat kami jaga dalam rangka membangun Pasbar, ke depan,” katanya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi menyukseskan Pilkada 2020. ”Pilkada telah usai dan mari bersama-sama, bersatu kembali dalam membangun Pasbar ini. Pasbar ini merupakan milik bersama dan harus bergendeng tangan membangun daerah ini tanpa terkecuali,” harapnya.

Pilkada Pasbar diikuti lima pasangan calon. Hasil pleno penghitungan suara di KPU setempat pasangan calon nomor urut 1, Hamsuardi-Risnawanto memperoleh suara tertinggi sebanyak 56.555 suara. Disusul oleh pasangan petahana nomor urut 4, Yulianto-Syafrial dengan meraih suara 52.490.

Pasangan nomor urut 3, Erick Hariyona-Syawal Suro memperoleh 26.406 suara. Pasangan nomor urut 5, Agus Susanto-Rommy Candra memperoleh 24.469 suara dan pasangan calon nomor urut 2, Maryanto-Yulisman memperoleh total suara 19.696 suara. (end)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional